FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

5 Model Make Up yang Selalu Populer dari Masa ke Masa

Indeks Artikel


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Tren makeup selalu berubah. Di akhir 2020, beauty-tech kami mengurai tren makeup paling populer yang banyak digandrungi para beauty enthusiast dari masa ke masa selama kurun waktu lima tahun terakhir.

Tren makeup ini pun bisa menjadi rekomendasi bagi beauty enthusiast agar tetap cantik dan glowing selama liburan akhir tahun.

Dalam menghadirkan perjalanan tren makeup ini, kami merangkum data dari keseluruhan ekosistem kecantikan yang dimilikinya termasuk pada platform belanja Sociolla, platform ulasan SO.CO, serta distribusi produk kecantikan melalui brand development.

BACA JUGA:
Catat, Inilah Kesalahan Makeup yang Sering Dilakukan
Tips Merias Wajah Menggunakan Makeup Walau Tertutup Masker

“Bersama Make Up Director kami, Archangela Chelsea kami juga telah mengidentifikasi make up yang digemari oleh beauty enthusiast dari masa ke masa," kata Co-Founder dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana melalui siaran resminya, Rabu (23/12).

Sementara, Make Up Director Social Bella Archangela Chelsea mengungkap pergerakan tren makeup selama lima tahun terakhir begitu variatif dan menyentuh hampir keseluruhan bagian wajah. Uniknya dalam pergerakan tren ini, gaya makeup perempuan Amerika dan Asia, terutama Korea Selatan dan Jepang memiliki porsi yang sama besar dalam mempengaruhi tren.

"Ini termasuk pada style look, warna-warna populer untuk lipstik dan eyeshadow, serta tren makeup yang mengarah pada kesan lebih natural. Sedangkan di tahun 2021, tren makeup akan mengarah kepada tampilan minimalis dengan mengombinasikan fungsi hidrasi dan pelembab melalui tren yang disebut cream skin," ungkap Archangela Chelsea.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Nama Ayus, Nisa Sabyan dan Dayana 'Terseret' Pada Demo TPA di Subang https://t.co/PSAXPX2Y9b
Sempat 0 Penambahan, Kasus Covid-19 di Subang Melesat Lagi https://t.co/wNXmHWJCVE
Nama Ayus, Nissa Sabyan dan Dayana 'Terseret' Pada Demo TPA di Subang https://t.co/PSAXPX2Y9b
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter