FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ini 5 Hal Wajib yang Harus Dilakukan saat Malam Pertama

Indeks Artikel



Foto ilustrasi kasur acak-acakan sesudah malam pertama via akun flickr Numinosity

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Setelah menikah, pasangan suami istri yang sah akan mengalami momen bernama malam pertama. Malam pertama identik dengan hubungan intim.

Sayangnya, tidak jarang pasangan pengantin baru merasa kebingungan untuk melewati malam ini sebab banyaknya mitos yang beredar seputar malam pertama. Mempersiapkan malam pertama juga menjadi hal yang susah-susah gampang dilakukan.

Nyatanya, melakukan persiapan sebelum memasuki momen ini adalah hal yang sebaiknya dilakukan. Namun, tidak jarang pasangan pengantin baru malah tidak bisa mempersiapkannya dengan baik, karena terlalu lelah, bersemangat, bahkan terpapar informasi yang salah seputar malam pertama. Alhasil, momen bersejarah ini bisa terlewat begitu saja tanpa satu kenangan indah.

Ada beberapa persiapan yang harus dilakukan pasangan pengantin baru sebelum malam pertama. Dengan begitu, momen ini bisa dilewati dengan baik dan perasaan bahagia.

Berikut yang harus dipersiapkan sebelum, sesaat, dan sesudah malam pertama berlangsung dikutip dari halodoc:

    Perawatan Tubuh

Meski sudah menikah, tetapi tidak jarang pasangan pengantin ingin merasakan sensasi tersendiri saat malam pertama berlangsung. Hal itu juga terkait dengan perawatan tubuh sebelum menikah dan malam pertama. Kamu dan pasangan bisa melakukan perawatan, seperti waxing, lulur, dan lainnya. Selain membuat tubuh menjadi lebih bersih dan wangi, perawatan-perawatan ini juga bisa membuat pasangan pengantin menjadi lebih percaya diri dalam menghadapi malam pertama.

    Setting Kamar  

Malam pertama tidak hanya seputar hubungan intim. Kamu dan pasangan juga perlu membangun suasana agar malam yang dilewati menjadi lebih penuh makna. Salah satunya adalah dengan setting kamar atau tempat tidur seromantis mungkin. Kamar pengantin menjadi tempat penting yang harus disiapkan menjelang malam pertama. Setting kamar yang pas bisa membantu merangsang mood dalam berhubungan intim.

Selengkapnya klik halaman berikutnya...






    Pakaian yang Diinginkan

Tidak ada salahnya bagi pasangan pengantin baru untuk “berpetualang” dengan pakaian saat melewati malam pertama. Dalam hal ini, kamu dan pasangan bisa saling menggoda dengan mengenakan pakaian seksi, tetapi pastikan tidak berlebihan dan norak. Membangun fantasi sebelum berhubungan intim, nyatanya bisa membantu kamu dan pasangan menikmati malam pertama.


    Jangan Lupa Foreplay

Satu hal penting yang wajib dilakukan sebelum berhubungan intim adalah foreplay. Aktivitas ini dilakukan sebagai pemanasan sebelum berhubungan intim. Cara ini bisa dilakukan untuk mendapat keintiman dengan pasangan dan mencapai rasa nikmat yang penuh. Foreplay juga bisa membantu menyiapkan tubuh sebelum penetrasi dilakukan, sehingga terhindar dari rasa nyeri.

    Bersihkan Organ Intim

Setelah melakukan hubungan intim dengan pasangan, hindari langsung tidur. Agar tetap sehat, biasakan untuk mencuci dan membersihkan organ intim terlebih dahulu setelah malam pertama. Hal ini penting dilakukan untuk menghindari terjadinya infeksi bakteri atau ragi. Meski begitu, sebaiknya hindari membersihkan organ intim menggunakan sabun antibakteri. Sebab, bahan kimia dalam pembersih tersebut malah bisa mengacaukan tingkat pH pada Miss V, sehingga risiko infeksi atau iritasi bisa menjadi lebih besar. Selain membersihkan organ intim, biasanya juga untuk buang air kecil setelah bercinta

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Majalangka Jadi Daerah Tertinggi Kasus COVID-19 di Wilayah Ciayumajakuning https://t.co/5OBJUYyIHX
Realme Rilis Dua Smartphone Anyar di Penghujung Tahun 2021 https://t.co/9xPQ3bNWOe
Begini Respon Menag Yaqut Saat Ditanya Terkait Polemik Muktamar NU https://t.co/hEu3UIK1SK
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter