FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lakukanlah 5 Cara Ini Untuk Mengambil Hati Calon Mertua yang Cuek



 
 
 
SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kalangan masyarakat saat ini seringkali menggambarkan jika calon mertua (Camer) itu menakutkan dan galak. Padahal, tidak semua menakutkan, namun ada juga yang menyenangkan.
 
Balasan perilaku yang camer berikan, bisa jadi karna sikap kita juga. Untuk itu, sebagai orang yang menginginkan anaknya, lakukan sedikit perjuangan untuk meraih hati orang tua pasanganmu ya.
 
Memang benar tidak semua orang mendapatkan camer yang baik dan pengertian. Untuk Kamu yang gundah karna memiliki calon mertua dengan kepribadian yang kurang baik, dilansir dari Tipspengembangandiri.com, berikut ini beberapa cara untuk menghadapinya:
 
Memberi Kesan yang Baik
 
Kesan yang baik bisa dilakukan dengan bersikap sopan santun, sebagai adat yang masih dipegang teguh oleh adat timur, termasuk Indonesia.
Sehingga, saat calon menantu bersikap sopan kepada keluarga pacar, maka kemungkinan orang tuanya akan bersimpati kepadamu.
 
Selain itu, kejujuran juga dapat memberi kesan yang baik. Misalnya ketika berbicara mengenai pekerjaan, baik untuk pria maupun wanita, sangat penting untuk mengatakan hal sebenarnya tentang karier yang sedang digeluti. Pun ketika ditanya mengenai rencana karier ke depan ketika sudah berkeluarga.
 
Mencari Kesamaan dengan Calon Mertua
 
Jalan pintas untuk mengetahui hal-hal yang disukai oleh calon mertua yaitu dengan bertanya ke pacar. Apalagi jika kamu menganggap calon mertuamu cuek dan sulit sekali bagi mereka untuk membuka diri terhadap orang lain.
 
Kamu bisa menanyakan hobi mereka, makanan kesukaan, sifat, harapan atau cita-cita hingga latar belakang mereka dahulu. Bisa saja dengan begitu Kamu dapat menemukan kesamaan dan memulai obrolan ketika sedang bersama calon mertua. 
 
Selain itu, dengan mengetahui kesamaan di antara kalian berdua, ini juga dapat menjadi senjata yang tepat untuk mengambil hati calon mertua agar lebih dekat dan membuat mereka menerima kehadiranmu.
 
Pelajari Kebiasaan Keluarganya
 
Dengan mengenal kebiasaan dari keluarga pasangan, maka Kamu akan lebih mudah menerapkan strategi tertentu untuk mengambil hati orang tua pujaan hati. Selain itu dengan mengetahui tradisi pasangan maka dapat menghindarkan Kamu dari mengkritik dan menyinggung kebiasaan mereka.
 
Luangkan Waktu untuk Bersama
 
Saat Kamu berkomitmen untuk menjalankan suatu hubungan, itu artinya kamu siap untuk menerima keluarganya. Kamu tidak hanya melalui hari dengan berdua saja, namun perlu meluangkan waktu bersama orang tua nya, dan orang tua mu juga agar pasanganmu dapat beradaptasi dengan keluargamu.
 
Untuk menjalin hubungan yang lebih dekat, terutama dengan camer cuek, ada baiknya untuk meluangkan waktu bersama. Anda dapat melakukan we time dengan piknik, makan di luar, menghadiri wisuda Anda ataupun pasangan dan acara lain yang melibatkan keluarga.
 
Perlakukan pasangan dengan baik
 
Memberi pujian pada pasangan atas pencapaian yang mereka raih atau hal positif yang mereka kerjakan. Tidak perlu hal besar, bahkan hal kecil seperti ketika kekasih telah mencuci piring atau membereskan sesuatu.
 
Dengan begitu, maka calon mertua akan melihat Kamu sebagai sosok yang memberikan perhatian pada anak mereka, termasuk ke hal yang paling kecil. Namun yang perlu diingat, pujilah pasangamu dengan sewajarnya ya!
 
FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
 
Sumber : tipspengembangandiri


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Apreisasi Eksistensi AMSI, Wagub Jabar: Pemerintah dan Pers Harus Berkolaborasi https://t.co/WfIOWFlBJA
Perhatian!, Masyarakat yang Hendak Bepergian Saat Libur Nataru Wajib Bawa SKM https://t.co/2n1vzqsvMx
Tak Perlu Risau Bunda, Inilah Makanan yang Dapat Meningkatkan Produksi ASI https://t.co/9HuRIfJXdx
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter