FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Netizen Dihebohkan Tayangan Bokep Videotron di Jakarta



TINJAU SUBANG- Sebuah videotron alias papan billboard digital di wilayah Jakarta Selatan diduga tiba-tiba menayangkan video syur, pada Jumat (30/9/2016) siang.

Tayangan video berisi jendela peramban yang setengah terpotong itu menampilkan sosok wanita yang disinyalir sedang melakukan adegan intim dengan seorang pria. Video tersebut sempat membuat warga heboh saat tiba-tiba tayang di siang bolong, tak lama setelah umat Islam selesai melaksanakan ibadah shalat Jumat. Tayangan sekitar 20 menitan tersebut itu langsung tersebar di media sosial.

Netizen pun merekam lewat ponsel lalu mengunggahnya ke Twitter, kemudian tayangan itu segera beredar luas dan memicu kehebohan. Hastag #Videotrone pun menjadi trending topic di Indonesia.

"Timeline lagi heboh #videotron JAV di depan kantor walikota Jaksel. Ramai kan yuk gaes :v" kicau pengguna akun Twitter @prasetioprast

"#videotron lagi trending Ulah hacker isengkah atau gak sengaja operatornya lalai?," tulis akun twitter @ronnyfebri

"#videotron Ini mungkin pengalihan isu atau yg kena macet supaya anteng gitu gk bete ?," kicau @DenimFajri

Subdit Resmob Polda Metro Jaya dikabarkan menangkap pelaku yang menayangkan video porno di reklame elektronik kawasan Jalan Pangeran Antasari, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2016) sore. Pelaku tersebut dikabarkan telah ditangkap tak lama setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan. Saat ini, polisi tengah mempersipkan untuk mengungkap kasus tersebut di Kantor Resmob Polda Metro Jaya dan pelaku disebut sedang dalam perjalan menuju Markas Polda Metro Jaya.

 



Follow twitter @tintahijaucom l FB: Berita Tintahijau

 



 



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tahukan Kamu, Sebenernya Temanmu Suka Padamu, Ini Tanda-Tandanya https://t.co/JfWtYJCJ5y
Jadi Tersangka Kasus Novia Widyasari, Bripda Randy Dijebloskan ke Tahanan https://t.co/qGeOcCrvPW
Polisi Ungkap Asal Mula Hubungan Oknum Polisi dan Novia Widyasari https://t.co/js56PAINjv
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter