FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ketika TNI AU Suryadharma Gelar Aksi Bersih-bersih Landasan

TIJAU KALIJATI- Puluhan aggota TNI AU SUryadharma Kalijati menggelar aksi bersih-bersih Landasan ang dibangun sejak tahun 1914, Senin (12/1/2015). Aksi tersebut dipimpin langsung Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tahyodi, S AP.

Dari pantauan, Landasan tersebut ditumbuhi rumput cukup ntinggi. Karenanya secara periodik aksi pembersihan itu dilakukan dengan pemotongan rumput guna perawatan landasan yang digunakan landing dan take off  pesawat.

Di bagian lain, personel Lanud Suryadarma mengikuti upacara bendera Hari Senin (12/1/2015) di Baseops Lanud Suryadarma dipimpin Kadispers Lanud Suryadarma, Letkol Adm Mirza Hus’an. Menurut Kadispers Upacara bendera agar dijadikan dijadikan sarana untuk mempertebal rasa kebangsaan, mempertinggi semangat Patriotisme serta jiwa korsa setiap Prajurit.  

Dalam kesempatan yang sama kadipers menyampaikan program kerja Lanud Suryadarma dilaksanakan sesuai dengan tugas dan fungsi satuan kerja masing-masing guna mendukung operasi penerbangan dan pendidikan Sekbang Helikopter.

Kadispers juga mengingatkan masih ada anggota TNI yang melakukan pelanggaran tindakan disiplin yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan dimana para prajurit bertugas. "Seperti penggunaan narkoba, terlibat perkelahian dan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan karena kurang disiplin dalam mentaati aturan berlalulintas," jelasnya.

Kaitan dengan itu, Kadispers  menekankan kembali tentang hal-hal yang berkenaan dengan pembinaan mental dan disiplin prajurit yang senantiasa harus dilakukan agar dapat mengurangi pelanggaran-pelanggaran tindak disiplin.  [annas nashrullah/rilis]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini