FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

PABUARAN, TINTAHIJAU.COM- Di tengah mewabahnya virus corona, harga merah naik tajam. Harga Cabai merah tembus Rp50 ribu perkilo dari sebelumnya Rp30 ribu di Pasar Tradisional Pabuaran, Subang, pada Kamis (2/4/2020)

Selain harga cabai merah yang naik sejumlah bahan pokok lainnya mengalami kenaiakn. Seperti harga bawang merah

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menghentikan sementara aktivitas produksi di pabriknya selama 2 pekan. Penghentian sementara itu merupakan respons pabrikan dalam melihat situasi meningkatnya pandemi virus COVID-19 atau corona di Indonesia.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy, mengatakan terdapat

JAKARTA,TINTAHIJAU.com - Pemerintah dalam hal ini Kementerian Perhubungan diminta untuk menunda rencana proyek pembangunan Pelabuhan Patimban di Subang, Jawa Barat. Hal ini karena pandemi COVID-19 yang kini sedang menyerang Indonesia.

Direktur Eksekutif The National Maritime Institite (Namarin) Siswanto Rusdi dalam keterangannya tertulisnya, menjelaskan saat ini Indonesia dan

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Bupati Majalengka Karna Sobahi meminta kepada masyarakat tidak berlebihan berbelanja kebutuhan pokok dengan berlebihan (panic buying), sebab Pemerintah Kabupaten Majalengka menjamin stok bahan pangan aman hingga 7 bulan ke depan.

"Kita himbau masyarakat untuk tidak panik dengan adanya isu kelangkaan Sembako, karena stok di

PABUARAN, TINTAHIJAU.COM- Menjelang bulan Ramadan, harga telor ayam di Pasar Tradisional Pabuaran Subang mengalami kenaikan.

Dari pantauan TINTAHIJAU.com, pada Senin (30/3/2020) harga telur ayam yang sebelumnya Rp22 ribu menjadi Rp25 ribu perkilo.

Selain telor ayam, kenaikan harga terjadi pada minyak sayur sebelumnya Rp10,5 ribu naik menjadi

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Persib Bandung Love Arema FC Bersatu Lawan Musuh Dunia https://t.co/3jrXpKLoPm
Anak Anak Kejang Saat Demam, Apakah Perkembangan Otaknya Terganggu? https://t.co/7sdgBcm7lt
Jelang Ramadan, Harga Telur Ayam Melonjak di Pasar Pabuaran, Subang https://t.co/LjbMzipKu7
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page