FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

CIASEM, TINTAHIJAU.COM- Badan Usaha Milik Desa (BumDes) Desa Sukahaji, Kecamatan Ciasem, Subang, memproduksi bibit jamur merang pemasarannya tembus hingga ke daerah Lampung, Selasa (01/7/2020)

Pembuatan bibit jamur merang cukup mudah dan bahannya mudah di dapat. Selain menggunakan jerami juga bisa menggunakan kayu yang sudah lapuk

Ibadah kurban bisa menjadi solusi ketahanan pangan pada masa pandemi Covid-19. Oleh karena itu, menurut Wakil Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Arwani Faishol, umat Muslim sangat dianjurkan untuk melaksanakan ibadah kurban pada masa pandemi ini.

"Hukum kurban adalah sunnah muakad, sangat dianjurkan. Pada masa

PT Samudera Indonesia Tbk menyatakan tetap tertarik untuk menjadi operator Pelabuhan Patimban di Subang, Jawa Barat. Direktur Utama Samudara Indonesia Bani M Mulia menjelaskan, pihaknya pun sudah mengikuti proses persiapan lelang yang diselenggarakan Kementerian Perhubungan (Kemhub) pada tiga bulan lalu.

"Iya kami masih berminat (menjadi operator

KARAWANG, TINTAHIJAU.com - Sekda Pemkab Karawang, H. Acep Jamhuri menyatakan pentingnya memberdayakan perekonomian masyarakat dengan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Hal ini disampaikan Sekda saat memimpin langsung Rapat Pemaparan Program Inovatif UMKMdi Ruang Rapat Sekda Gedung Singaperbangsa Pemkab Karawang. Pemaparan program dan ide kreatif soal UMKM tersebut

CIASEM, TINTAHIJAU.COM- Aktivitas Pasar Tradisional di sejumlah daerah kembali enggeliat setelah memasuki new normal atau adapatsi ekbiasaan abru (AKB). Seperti di Pasar Tradisional Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Subang. Pasar ini kembali menggeliat dan aktivitas kembali normal.

Namun begitu, jika dibandingkan sebelum pandemi COvid-19, pendapatan para pedagang masih

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Akhirnya Terungkap, Harga Wajar Sepeda Brompton https://t.co/7c7BUrBfj3
Ini Dia 5 Kedai Kopi di Majalengka Kota Yang Wajib Dijajal https://t.co/HGYYl8yTQ5
Catat, Ini Panduan Sholat Idul Adha dan Saat Covid-19 https://t.co/WTirUdnDwV
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter