FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pertamina Berikan Cash Back 50 Persen untuk BBM Angkutan Umum, Ini Panduan untuk Mendapatkannya



PT Pertamina (Persero) memberikan cashback sebanyak 50 persen untuk 10 ribu angkot yang berisi pertalite dan dexlite setiap hari. Pertamina terus meluncurkan program khusus untuk  para pelanggan setianya, terutama di masa pandemi COVID-19 atau corona virus ini.
 
Kali ini Pertamina memberikan perhatian khusus bagi pengemudi angkutan kota (angkot), berupa cashback saldo LinkAja, untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Dexlite di SPBU Pertamina, melalui aplikasi MyPertamina. Cashback 50 persen ini dengan maksimal Rp 30 ribu per hari, dan bisa didapatkan oleh 10 ribu pengemudi angkot setiap harinya.

BACA JUGA:
Agar Mesin Tetap Oke, 3 Hal Ini Harus Diperhatikan Sebelum Isi BBM
Harga Minyak Mentah Dunia Terjun Bebas, Harusnya BBM Bisa Lebih Murah
Harga BBM Resmi Turun, Ini Daftarnya
Habis Isi BBM, Pemudik ini Lupa Istri dan Mertua Tertinggal di Rest Area Subang


Region Manager Sales Retail VI, Rahman Pramono Wibowo, menjelaskan bahwa program ini berlaku bagi angkot berplat kuning dan memiliki trayek resmi yang melakukan transaksi pembelian BBM dengan pembayaran secara non tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina di SPBU, yang sudah terkoneksi dengan aplikasi tersebut.

"Melalui program ini, diharapkan dapat meringankan beban pengemudi angkot yang masih harus menjalankan pekerjaannya di tengah wabah COVID-19," ujar Pramono, Minggu (3/5).
 
Program tersebut berlaku untuk pengemudi angkot seluruh Indonesia termasuk wilayah Pertamina MOR VI Kalimantan, mulai tanggal 3 Mei 2020 hingga 31 Juli 2020.

Untuk mengikuti program ini, pengemudi angkot harus mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur LinkAja. Kemudian pengemudi dapat melakukan pembelian BBM Pertalite dan Dexlite dengan pembayaran non tunai LinkAja yang ada di aplikasi MyPertamina. Cashback berlaku untuk 1 kali transaksi per hari dan program ini tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya, namun semua pengemudi angkot yang bertransaksi dengan MyPertamina tetap mendapatkan kupon untuk mengikuti undian Berbagi Berkah MyPertamina 2020.

Untuk mengetahui SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi MyPertamina, pengemudi angkot dapat mengeceknya di aplikasi MyPertamina atau di www.mypertamina.id/spbu. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 atau mengakses ke website www.mypertamina.id.

Sumber: Kumparan | Foto: Ilustrasi BBM/Pexels

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Warga Subang Manfaatkan Batok Kelapa jadi Karya Bernilai Rupiah https://t.co/PG8CipfW22
Kenapa Gempa di Rangkasbitung Getarannya Naik Turun? Ini Penjelasannya https://t.co/9LLdvXunyd
Kementan Fokus Kawal Gerdal Wilayah Endemis Tikus di Subang https://t.co/j5W8GTQYh7
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter