FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tak Lagi PSBB, Toko di Subang Kota Boleh Buka, Tapi...

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kecamatan Subang menjadi salah satu yang sudah tidak lagi menerapkan PSBB. Aktivitas ekonomi sudah dibolehkan untuk buka.

Hanya saja, aktivitas ekonomi dan masyarakat harus tetap mengacu protkol kesehatan seperti halnya pelaksanaan PSBB sebelumnya.

"Subang sudah tidak memberlakukan PSBB, walaupun sudah tidak PSBB kewasapdan tetap harus dijaga, artinya kebiasaan selama PSBB tetap dipertahankan," kata Jubir Gugus Tugas Subang dr Maxi saat konpres Rabu (3/6/2020).

BACA JUGA: Alhamdulillah, Masjid di Subang Sudah Kembali Dibuka untuk Sholat Berjamaah

dr Maxi menambahkan, dengan tidak dibelakukannya kembali PSBB di Kecamatan Subang, artinya pertokoan sudah bisa kembali beraktivitas. Namun demikian, dr Maxi kembali mengingatkan, baik pembeli dan pedagang harus tetap mengacu pada protokol kesehatan

"Toko-toko boleh buka, pusat perkulakan, pasar modern dan tradisional mangga, yang pentingd dalam melaksanakan usaha ini kita tetap berpegang pada protkol kesehatan," terangnya

Beberapa diantaranya, dr Maxi mengingatkan, baik pembeli dan penjual harus mengenakan masker, menerapkan social distancing, tetap menjaga kebersihan, menyiapkan hand sanitizer dan lainnya. "Kebiasaan itu harus menjadi kebiasaan yang baru," pungkasnya.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Satu Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Subang Meninggal Dunia https://t.co/BkQGdlP9ts
Akhir Pekan, Jumlah Positif Covid-19 di Karawang Tambah Dua Orang https://t.co/jQhwpJyRYh
3 Hal yang Membuat Daging Kurban Jadi Haram https://t.co/MYvARwkiKD
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter