FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jelang Lebaran, Pasar Cipeundeuy Rame Pengunjung



Pasar tradisional ini, terletak di Wilayah Barat Kabupaten Subang berbatasan dengan Kabupaten Purwakarta, namun disetiap tahunnya pasar ini tak kalah ramainya di saat menjelang lebaran, dari mulai pertengahan ramadan hingga dimalam takbiran, selalu ramai pengunjung.

Hal ini sudah menjadi rutinitas warga setempat setiap menjelang Idul Fitri, belanja di Pasar Tradisional Cipeundeuy, Kecamatan Cipeundeuy,  Kabupaten Subang, di setiap tahunnya selain harga relatif terjangkau juga bahan pakian untuk anak-anak mudah ditemukan serta banyak pilihan, Ujar Hj Ayati di sela-sela kesibukannya saat sedang memilih pakian untuk anaknya.

Ramainya pengunjung, membuat Juru Parkir Pasar kebanjiran rejeki, lantaran setiap harinya bahu jalan yang di jadikan sebagai tempat parkir sepedah Motor tak pernah sepi, hampir 50 unit sepedah motor setiap harinya di Bulan Ramadan memadati area parkir.

"Dengan system keluar masuk parkir, selain roda dua roda empat pun tampak memenuhi bahu jalan sebagai area parkir. Mereka adalah rata-rata warga yang akan berbelanja di Pasar Cipeundeuy, Ya lumayan Pak setiap hari saya sebagai juru parkir, bisa bawa pulang uang sekitar Rp. 30.000 untuk resiko dapur," Ujar Agus Kepada TINTAHIJAU.com, Selasa (15/07/2014).

Sementara kondisi Pasar Cipeundeuy, dekat dengan jalan raya arah Cipeundeuy - Purwakarta dan Kota Subang, tempat yang setrategis ini, dapat di jangkau oleh tiga wilayah membuat, Pasar Teradisional ini selalu ramai pengunjung, acap kali ramainya pengunjung menjadi tersendat jalur lalin Sadang - Subang, pungkasnya. [ Sandy Zaenudin ]

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Menguji Andrenalin di Wisata Paralayang Majalengka https://t.co/f1ftFFVZC6 https://t.co/eNQoT7etuf
Kunker Bareng Gubernur, Ini Agenda Bupati Subang di Australia https://t.co/PIxjbZyjoB
Perjalanan hidup kita di dunia ini sama singkatnya dengan durasi video ilustrasi ini. Tapi durasi yang singkat ini… https://t.co/GZZIJKovaF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page