FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Alkaline Green, Air Isi Ulang Berkhasiat untuk Kesehatan

TINJAU SUBANG- Bisnis isi ulang air minum di Subang Kota menjamur. Namun untuk mendapatkan air minum dengan khasiat menjaga tubuh tetap bugar dan sehat, baru ada di Alkalin Green.

Diproses melalui tekhnologi ultrafiltrasi dan ozon, air minum Alkalin Green yang berada di Jl. MT. Haryono No. 27 Subang (eks Radio NKs) memiliki manfaat untuk kesehatan selain fungsi sebagai air minum. Owner Alkalin Green Agus Jayusman mengatakan, air minum usahanya itu memiliki khasiat kesehatan dan mencegah sejumlah penyakit. "Isi ulang Air Minum "Alkaline Green" ini merupakan air berenergi yang sangat kaya ion negative dan berkhasiat menjaga tubuh tetap bugar dan sehat serta mencegah exim, jantung, liver, ginjal, usus besar, limpa dan masalah pencernaan," kata Agus kepada TINTAHIJAU.com.

Selain manfaat tersebut, Agus memaparkan, air minum Alkalin ini memiliki tujuh keunggulan dibanding air minum lainnya. Keunggulan air minum isi ulang ini diantaranya nano filtrasi membran atau dalam tekhnlogi Jepang disebut tekhnologi tinggi TiO2 pionir.

Alkalin juga diproses melalui pemurnian utama Granular Activated Carbon & Kinetic Fluxion Degradasi yang menghilangkan bau yang tidak sedap, warna dan trihalomethans dan kimia organik dan khlor, hidrogen sulfida dan lainnya.

Keunggulan lainnya adalah maksimalisasi energi the GW9c dikembangkan energi baru manik-manik maksimal energi. Air yang dihasilkan adalah air yang aman untuk minum sebagai kesehatan karena kaya dengan oksigen dan ph alkaline dengan tingkat ph 7,5 sampai 9. "Kami memproduksi air alkaline secara alami dengan menggunakan bebatuan dan mineral alam. Sehingga air alkalin yang dihasilakn secara alami, jauh lebih baik dengan tidak menghilangkan kadar mineral air itu sendiri," jelasnya.

Selain mengutamakan kwalitas air, pihak Alkaline Green juga mengutamakan kebersihan dan kesehatan. Baik alat, karyawan dan lingkungan. Mereka juga memiliki Standar Operational Procedur (SOP), seperti memastikan kebersihan galon dan air minum, pembersihan alat produksi, pengawasan membran 1 x dalamm seminggu, karyawan selalu bersih, rapih, dan mengenakan masker.

Ke depan, untuk memudahkan pelayanan pelanggan, kata Agus, pihaknya memberi peluang untuk membuka cabang di seluruh daerah di Kabupaten Subang. [Adv]

 

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bikin Nasi Gurih Komplit untuk Sahur, Hanya Gunakan Rice Cooker https://t.co/DIS5NUlxVo
Wow!, Smartphone Lenovo Legion Duel 2 Hadir dengan Dua Kipas Pendingin https://t.co/hOm5zSamuL
65 Orang Warga Kampung Narkoba Berhasil Ditangkap, Punya Kode Jika Polisi Datang https://t.co/Qu1mhiwBHz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter