FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAUcom - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupatan Subang merilis dugaan kasus SPPD Fiktif di Sekretariat Dewan pada 2017 lalu.

Kajari menjelaskan secara gamblang kasus yang sudah menetapkan mantan Sekwan DPRD Subang, Aminudin sebagai tersangka. Amin juga dijebloskan ke Lapas Klas II Subang pada Jumat (15/1/2021) sore.

Dalam keterangan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupatan Subang menetapkan mantan Sekwan DPRD Subang, Aminudin sebagai tersangka. Amin juga dijebloskan ke Lapas Klas II Subang pada Jumat (15/1/2021) sore.

Dalam keterangan resminya, Kepala Kejari Subang,, Taliwondo mengatakan bahwa proses penetapan AM sebagai tersangka sudah sesuai prosedur hukum yang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Mantan Sekretaris Dewan DPRD Subang Aminudin ditahan pihak Kejari Subang pada Juat (15/1/2021). Aminudin ditahan untuk 20 hari kedepan di Lapas Klas II Subang.

Aminudin dibawa ke Lapas Klas II Subang pada Jumat Sore menjelang Maghrib. Amin ditahan setelah ditetapkan tersangka dan menjalani


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Meingkatnya kasus positif Covid-19 membuat pemerintah kembali memperketat aturan, masyarakat dihimbau untuk tidak bepergian tanpa surat Swab atau rapid Test. Celah ini digunakan oleh sebagian oknum untuk membuat Surat Rapid Test atau Swab palsu.

Seperti yang dilakukan oleh tiga orang oknum mahasiswa berinisial MHA,


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Subang kembali menjadi sorotan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah pendapatan dan sumber dana mantan Kepala Bidang Pengadaan dan Pengambangan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Subang, Heri Tantan Sumaryana yang kini menjadi tersangka kasus gratisfikasi.

Penghasilan Heri menjadi perhatian penyidik saat tim Penyidik KPK memeriksa

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Update Covid-19 di Kabupaten Subang, Minggu 17 Januari 2021 https://t.co/Kf9tzkNh2Y
Kalahkan Tuan Rumah, Greysia/Apriyani Jadi Juara Yonex Thiland Open 2021 https://t.co/bWHSZFPW4h
Warga BSK Subang Perbaiki Jalan Pemkab Secara Swadaya https://t.co/vg573XxQbt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter