FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Jawa Barat kian digdaya dalam daftar kepala daerah yang berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi. Kini, totalnya menjadi 19 kepala daerah.

Dari 19 Kepala Daerah, Subang merupakan Kabupaten dengan dua Kepala Daerah yang berakhir di KPK, yakni Ojang Sohandi dan Imas Aryumningsih. Terbaru adalah Bupati

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kasus BPR Syariah masuk tahap penyidikan di Kejaksaan Negri Subang. Kejari Subang mengklaim sudah mengantongi calon tersangka dalam kasus tersebut.

Kepala Kejari Subang M Ikhsan mengatakan kasus BPR Syariah yang sedang ditangani itu, kini memasuki tahap penyidikan. Pihaknya sudah mengantongi alat bukti kuat terjadinya

INDRAMAYU, TINTAHIJAU.com - Bupati Indramayu, Supendi terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (15/10/2019) dini hari. Ia diamankan sekira pukul 03.00 WIB. Hingga saat ini masih belum ada informasi detail terkait OTT tersebut.

Supendi diamankan bersama dengan empat orang lainnya. Mereka

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Selain kasus dugaan gratifikasi, KPK juga menggarap sejumlah kasus lain dari hasil pengembangan putusan Pengadilan Negeri Bandung dalam kasus korupsi Mantan Bupati Subang Ojang Sohandi.

Pegiat Anti Korupsi Endang Supriadi yang getol dalam pengawalan kasus korupsi di Kabuapten Subang mengatakan, dari komunikasi dengan Satgas

SUBANG, TINTAHIJAU.com - KPK menetapkan salah seorang mantan pejabat Subang, HTS yang diduga terkibat dalam kasus gratifikasi mantan Bupati Subang Ojang Sohandi. Selain HTS, dimungkinkan muncul sejumlah nama yang akan ditetapkan sebagai tersangka berikutnya dalam kasus yang sama.

Aktivis Anti Korupsi Asep Sumarna Toha mengatakan, peluang

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bubur Alpukat Sebagai Makanan Pengganti ASI https://t.co/Ylk7RzkXMA
Kenali 4 Penyebab Janin Tidak Berkembang Secara Normal https://t.co/ZiAS2tj6ax
Guru SLBN Subang Adistiana Juara 1 Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan Tingkat Nasional https://t.co/P6xNhhsINL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page