Plt Bupati Subang Benarkan Kepala Dinkes Ditangkap Polda

Teka-teki seputar isue penangkapan Kepala Dinas Kesehatan Ade Rusiyana terjawab sudah. Plt Bupati Subang Ating Rusnatim membenarkan informasi penangkapan anak buahnya tersebut.

Informasi penangkapan Kepala Dinas hasil open bidding ini ramai dibicarakan di kantor intansi pemerintahan. Semula, informasi itu masih diragukan kebenarannya. Namun Orang Nomor Satu di Kabupaten Subang Ating Rusnatim mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut. "Sudah saya konfirmasi ke Polda Jabar. Ternyata benar (Ade Rusiyana) sudah ditahan," kata ATing kepada wartawan Jumat (12/10/2018)

BACA: Heboh Isue Kepala Dinkes Subang Ditangkap

Kasus yang menimpa Ade, terjadi saat dia bertugas di Pemkab Garut. Namun dengan ditahannya Ade ini menambah daftar panjang Kepala Dinas Kesehatan yang berurusan dengan hukum.

Ating mengaku kaget dan menyayangkan dengan kembali ditangkapnya pejabat Subang. Apalagi, saat ini Pemkab Subang sedang membenahi diri untuk lebih baik setelah dua Bupati secara berurut ditangkap KPK

Kabid P2P Dinkes Subang, dr Maxi mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan surat pemberitahuan dari Polda Jabar mengenai kasus yang menjerat Ade Rusiyana. Saat itu pula dirinya langsung menghadap Plt Bupati Subang Ating Rusnatim. "Betul, kita kemarin dapat surat pemberitahuan dari Polda Jabar mengenai ditahannya kepala dinas kami (Ade Rusiyana)," kata Maxi.



Ikuti Lintasan Berita via socmed:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU
Line: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Survey Terbaru: Millenial Generasi yang Paling Kesepian https://t.co/HTiqc3bgLc
Hujan Deras, Rumah Warga Bantarsari Subang Diterjang Longsor https://t.co/LJB16sHKzY
Teror Ular Kobra Masuk Rumah Warga Terjadi di Subang Kota https://t.co/VD94LoFuUo
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page