Geledah Dinas DPMD, Kejari Majalengka Angkut Dua Box Besar

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sejumlah petugas dari Kejaksaan Negeri Majalengka melakukan penyelidikan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Senin sore (11/2/2019).

Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Majalengka Muslih mengatakan, penggeldehan ini terkait kasus yang sedang ditangani yakni dugaan korupsi dana pelatihan desa senilai Rp4,9 miliar tahun 2018 lalu.

Dari hasil penggeldehan yang dilakukan sejak pagi hingga sore hari, Timsus Kejari membawa sedikitnya dua box besar berisi sejumlah dokumen penting dari ruangan Sekretaris Dinas, Kepala Bidang serta Bagian Umum, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

"Kami masih mengumpulkan sejumlah barang bukti atas dugaan korupsi dana pelatihan desa yang besarnya empat milyar lebih dari dana tahun kemarin," kata Muslih

Kejaksaan Negeri Majalengka masih melakukan penyelidikan pada kasus dugaan korupsi dana pelatihan desa dengan mengumpulkan barang bukti dan sejumlah saksi. Adapun barang bukti yang disita selain dalam dokumen dalam box, juga 9 komputer dan laptop yang dibawa dari ruang Pembangunan Ekonomi Pembangunan Desa (PEPD), Ruang P3D dan Ruang Sekdis DPMD.


FOLLWO SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Pengurus Kwaran Majalengka Ikuti Kursus Mahir Dasar Kepramukaan https://t.co/RSJKRGTSIj
Bangun Sinergi, Ketua PD PUI Majalengka gelar Silaturahim dengan PCNU https://t.co/T4SiKAS9sW
Ini Jadwal Kepulangan 3 Kloter Haji asal Majalengka https://t.co/dRkfXy79eS
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page