FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Petugas Gabungan Razia Penghuni Lapas Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Untuk mengantisifasi peredaran Narkotika di Lembaga Pemasyarakatan Majalengka, Petugas Gabungan melakukan razia  di Lapas 2B Majalengka, Rabu (20/2/2019).

Petugas Gabungan dari unsur TNI, Polri dan Badan Narkotika Nasional melakukan razia mendadak ke sejumlah kamar sel Lapas 2B Majalengka, guna mencegah peredaran barang terlarang di lingkungan lapas, dengan dijaga ketat aparat kepolisian bersenjata lengkap.

Razia yang dilakukan secara mendadak tersebut membuat sejumlah narapidana yang jumlahnya lebih dari 200 tersebut sebagian dievakuasi ke luar sel. Sementara di dalam sel petugas memeriksa semua barang bawaan napi sebagai langkah peredaran Narkoba di dalam Lapas.

Kepala Lapas Majalengka Dasep Rana Budi menjelaskan pihaknya tidak menginginkan adanya transasksi Narkoba di lingkungan Lapas Majalengka. "Kami menginginkan agar di Lapas Majalengka tidak ada transaksi Narkoba yang dilakukan penghuni lapas," tegas Dasep.

Kapolres Majalengka AKBP
Mariyono mengatakan razia tersebut dilakukan sebagai upaya prepentif petugas dalam meminimalisir peredaran Narkoba di dalam Lapas. Dan dalam razia tersebut petugas menemukan telpon gemggam dari salah satu ruangan Napi.

"Kami temukan telpon genggam dari salah satu sel Napi dalam razia ini dan pihak Lapas sudah menghimbau untuk tidak mambawa telpon genggam ke dalam lapas," ungkapnya.

Sementara pihak Lapas kelas 2B Majalengka mengaku akan memberikan sanksi bagi Napi yang kedapatan membawa barang yang dilarang  ke dalam kamar sel dengan memberikan hukuman husus. (Echa)

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

Jumlah Positif Covid di Subang Bertambah, Total 48 Orang https://t.co/QZneTn0Hup
Supir Positif Corona, Bupati Majalengka Minta Satu Desa Dilockdwon https://t.co/9mue9qPzAT
Songsong New Normal, Patung Sisingaan di Subang Kota Mengenakan Masker https://t.co/LlXqTcl4I3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter