FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

OTT Ketum PPP Romahurmuziy Terkait Pengisian Jabatan di Kemenag

KPK menyebut operasi tangkap tangan (OTT) yang menjerat Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy berkaitan dengan pengisian jabatan di Kementerian Agama (Kemenag). Pengisian jabatan itu untuk wilayah pusat dan daerah.

"Pengisian jabatan di Kemenag pusat dan daerah," ucap Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di gedung ACLC, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, seperti dikutp dari detik.com, Jumat (15/3/2019).

Febri menyebut total ada 5 orang yang dijerat, termasuk Rommy. Kabar penangkapan Rommy tersiar pagi tadi. Dia diketahui sedang berada di Surabaya, Jatim, saat terjaring OTT KPK.

Rommy dan orang lainnya yang ditangkap langsung dibawa ke Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan awal. Mereka kemudian  dibawa ke Jakarta untuk pemeriksaan lanjutan. Status hukum Rommy dan mereka yang ditangkap masih sebagai terperiksa. KPK memiliki waktu 1 x 24 jam sebelum menentukan status hukum Rommy dkk.

Anggota Majelis Tinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hasrul Azwar berharap, penangkapan Ketua Umum PPP Romahurmuziy tidak memengaruhi internal partai. Hal ini mengingat hari pemungutan suara Pemilu 2019 sudah semakin dekat.

"Saya sebagai anggota Majelis Tinggi berharap, apa yang terjadi hari ini tidak berpengaruh pada partai. Ini juga secara nasional, juga di daerah, namanya juga harapan," ujar Hasrul ketika ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, seperti dikutip dari kompas.com


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Traveling Ternyata Lebih Membahagiakan Dibanding Pernikahan https://t.co/XeZ2sXnWPY
Wagub Jabar Tinjau Pusat Peternakan Sapi di Subang https://t.co/jaH0gIfFma
PMI Subang Utus 24 Pelajar di Jumbara Jabar https://t.co/ZGeNFd2a6i
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page