FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jumat Keramat, KPK Tangkap Direktur BUMN dan 3 Orang Lainnya

KPK kembali melancarkan operasi tangkap tangan (OTT) di 'Jumat keramat'. Kali ini giliran seorang pejabat BUMN yang digiring KPK. Direktur itu diduga menerima uang dari kontraktor-kontraktor yang mendapatkan proyek di BUMN itu.

"KPK mendapatkan informasi dari masyarakat, ada rencana pemberian uang dari pihak swasta yang pernah atau berkepentingan dengan proyek di salah satu BUMN," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah

Total ada empat orang yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK. Salah seorang yang ditangkap merupakan direktur di PT Krakatau Steel. "Sampai saat ini sekitar empat orang yang diamankan sudah berada di gedung KPK untuk klarifikasi lebih lanjut," kata Febri.

KPK,kata Febri menemukan adanya dugaan transaksi pemberian uang kepada salah satu Direktur BUMN dari Pihak swasta. "Tim KPK memang menemukan adanya dugaan transaksi pemberian uang kepada salah satu direktur BUMN dari pihak swasta," terangnya

KPK memiliki waktu 1 x 24 jam sebelum menentukan status mereka yang terjaring OTT. Saat ini mereka masih sebagai terperiksa.


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

BPBD Majalengka Petakan Wilayah Rawan Bencana. Ini Datanya https://t.co/ok9uH3ssk5
Ruang Laboratorium MTsN VII Majalengka Ambruk https://t.co/9pT2hXVQ2E
Songsong 2020, Bupati Tegaskan Majalengka sebagai Kota Kolang-Kaling https://t.co/zFrudTRYgQ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page