FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Maman Imanulhaq Desak Polisi Ungkap Motif Penusukan Syekh Ali Jaber

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Anggota DPR RI Maman Imanulhaq mendesak Polisi mengungkap motif penusukan terhadap pendakwah, Syekh Ali Jaber.

Maman emmaparkan Syekh Ali Jaber dikenal sebagai pendakwah yang dalam ceramah-ceramahnya selalu menekankan pentingnya Alquran sebagai spirit perdamaian, pembenahan perilaku dan juga perbaikan atas kehidupan itu sendiri.

"Sangat aneh kalau ada orang yang membenci atau bahkan melakukan upaya kekerasan kepada syekh Ali Jaber. Karena itu saya mendesak agar kepolisian segera mengusut tuntas dalang motif penusukan Syekh Ali Jaber," kata Maman Selasa (15/9/2020).

BERITA TERKAIT:

Punya Tampang 'Good Looking' Penusuk Syekh Ali Jaber Diduga Terlatih?

Dijerat Pasal Berlapis, Penjara 10 Tahun Menanti Penusuk Syekh Ali Jaber

Subhanallah, Ini Ungkapan Syekh Ali Jaber Setelah Ditusuk Pemuda



Politisi PKB ini menegaskan pengancaman terhadap para ulama, baik secara fisik maupun secara verbal virtual bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya masalah ini eprnah dialami Habib Luthfi bin Yahya, KH Said Aqil Siradj, Ustadz Abdul Somad, Yusuf Mansur dan lainnya

Menurut Pengasuh Ponpes Al-Mizan, Jatiwangi, Majalengka ini, kejadian seperti ini tidak boleh didiamkan. Karena para ulama merupakan cahaya-cahaya alam dunia yang akan terus menuntun umat kepada Allah SWT, kepada yang lebih baik sesuai yang dikehendaki Allah SWT.

"Maka saya juga meminta agar kasus seperti yang terjadi kepada syekh Ali Jaber tidak dipolitisir karena saya yakin aparat akan bergerak cepat mengusut peristiwa ini," tegas ANggota DPR dari Dapil Subang, Majalengka dan Sumedang itu


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Seekor Macan Tutul Betina Ditemukan Terluka di Kawasan Kawah Putih Bandung https://t.co/ftWTl3uzxt
Curi Sarang Burung Walet, Polres Subang Bekuk Enam Warga Sukasari https://t.co/7RUdFPbZLh
Polisi: 2.667 Orang Ditangkap Pada Kerusuhan di 3 Demo Omnibus Law https://t.co/aK4plxf758
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter