FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ini Vonis Hakim Untuk Pelaku Pembunuhan PSK di Pantura Subang Karena Diejek 'Loyo'

Indeks Artikel

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Adung Suryatna dihukum 14 tahun penjara karena membunuh Isah Ruminah (42) gara-gara diejek 'durasi main' sangat singkat. Adung membunuh Isah dengan keji di kawasan Mulyasari, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, pada Februari 2020.

"Menjatuhkan hukuman 14 tahun penjara karena terbukti melakukan tindak pidana pembunuhan disertai dengan pencurian sebagaimana diatur dalam Pasal 339 KUH Pidana," kata juru bicara PN Subang, Subiar Teguh Wijaya.

Vonis itu dijatuhkan oleh ketua mejelis Derman P Nababan dengan anggota majelis Gorga Guntur dan Rudi Pahlevi pada siang ini. Majelis mengungkapkan keadaan yang memberatkan adalah bertentangan dengan hukum dan bertentangan dengan norma kesusilaan. Selain itu, korban perbuatan terdakwa adalah seorang perempuan yang tidak berdaya.

BERITA LAINNYA:

Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Kawasan Janem Pantura Subang

Polres Subang Berhasil Bekuk Pembunuh PSK Janem

Pelaku Bunuh PSK Subang Karena Diejek 'Tak Kuat Main Lama'

"Sedangkan keadaan yang meringankan, terdakwa mengakui terus terang perbuatannya sehingga memperlancar persidangan. Terdakwa juga mempunyai tanggungan keluarga," ujar Subiar.

Terdakwa, yang mengikuti persidangan secara virtual Zoom, tertunduk lesu dan dengan suara sayup mengatakan menerima putusan hakim. "Dengan ikhlas saya terima, Pak Hakim," ujar terdakwa singkat.

Putusan hakim lebih ringan 1 tahun dari tuntutan JPU Azam Akhmad.

Adung Diejek Loyo

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasutri Wajib Mencoba, Sensasi Bercinta di Ruangan Sempit https://t.co/XjpTaKYW1a
Inilah Tips Agar Kamu Tidak Terjerat 'Aplikasi Penipu' di Ponsel https://t.co/GIysq5ylWY
Libur dan Cuti Bersama, Pertamina Catat Peningkatan Konsumsi Pertamax Turbo https://t.co/Y9n1bMvPKG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter