FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pembunuh Perempuan asal Subang di Denpasar Bali Dihukum 12 Tahun Penjara



DENPASAR, TINTAHIJAU.COM - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Bali, menjatuhkan hukuman 12 tahun penjara kepada terdakwa Wahyu Dwi Setiawan, pembunuh perempuan asal Subang, Dwi Farica Lestari (24), Kamis (5/8/2021).

Terdakwa Wahyu terbukti melakukan pembunuhan secara sadis terhadap korban Dwi Farica di kamar kos Jalan Tukad Batanghari, Denpasar. Ketua majelis hakim Handajani mengatakan, terdakwa Wahyu terbukti bersalah melakukan tindak pidana pembunuhan secara berencana seperti diatur dalam Pasal 338 KUHP.

"Menjatuhkan pidana kepada terdakwa Wahyu Dwi Setiawan dengan pidana penjara selama 12 tahun dikurangi selama terdakwa berada dalam tahanan," kata Handajani dalam sidang yang berlangsung secara online itu.

Kasus pembunuhan Dwi Farica sempat menggegerkan warga Denpasar. Korban asal Subang, Jawa Barat, itu ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di dalam kamar kos elite yang disewanya di Jalan Tukad Batanghari Denpasar pada 16 Januari 2021.

Dalam persidangan terungkap, terdakwa dan korban Dwi Farica bertransaksi layanan seksual melalui aplikasi MiChat. Harga yang disepakati Rp700.000. Seusai mendapatkan servis, terdakwa bukannya membayar justru membunuh korban.

Wahyu Dwi Setiawan, pria asal Jember, Jawa Timur tersebut, membekap mulut korban Dwi Farica. Tidak lama kemudian, dia menusukkan pisau yang telah dibawanya ke leher korban hingga tewas. Menanggapi vonis hakim, terdakwa menyatakan menerima. Sikap yang sama disampaikan jaksa yang sebelumnya menuntut terdakwa 13 tahun.

sumber: iNews.id

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Perhatian!, Masyarakat yang Hendak Bepergian Saat Libur Nataru Wajib Bawa SKM https://t.co/2n1vzqsvMx
Tak Perlu Risau Bunda, Inilah Makanan yang Dapat Meningkatkan Produksi ASI https://t.co/9HuRIfJXdx
Ditengah Kebahagiaan Menyambut Kelahiran Buah Hati, Nagita Alami Engap Usai Persalinan https://t.co/GX7WCwWBkf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter