FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kuasa Hukum Yakin Yosef Tak Terlibat Kasus Pembunuhan Istri dan Anak di Subang

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat meyakini klienya tidak terlibat kasus pembunuhan anak dan istrinya, Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (24) di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang pada 18 Agustus 2021.

"Saya pribadi meyakini bapak ini tidak terlibat atau melakukan hal-hal yang menyebabkan kematian anak dan istrinya," ucap Rohman Hidayat saat dihubungi Tribun via ponselnya, Rabu (25/8/2021). Pernyataannya itu dikaitkan dengan kondisi psikologis keluarga yang sudah saling curiga.

"Ya tidak menutup kemungkinan jadi saling curiga," katanya. Apalagi, Yosef punya istri muda.

BACA JUGA:
Terungkap, 5 Fakta Baru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yosef menjalani pemeriksaan selama 8 jam di Mapolres Subang pada 23 Agustus 2021. Di pemeriksaan itu, Yosef dicecar 50 pertanyaan lebih.

"Kebanyakan hanya menanyakan riwayat hidup nya, kemudian masalah yayasan, terus hubungan dari beliau dengan korban serta saksi-saksi yang lain seperti apa," ujarnya.

Pertanyaan yang diajukan pada Yosef oleh penyidik seputar riwayat hidup hinga keberadan Yosef pada sehari sebelum kejadian atau 17 Agustus dan pada pagi hari saat kejadian, 18 Agustus.

"Klien saya juga menjelaskan terkait dengan alibi beliau di saat kejadian sedang berada dimana. Pak Yosef menjawab bahwa dia sejak 17 Agustus malam hingga 18 Agustus shubuh berada di istri mudanya. Nah keterangan itu diperkuat oleh istri muda dan dua anaknya," ucap Rohman.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pria Timur Tengah yang Siksa Istri dengan Air Keras di Cianjur Diduga Psikopat, Akan Dites Kejiwaan https://t.co/Rd5Aznd1e7
Apreisasi Eksistensi AMSI, Wagub Jabar: Pemerintah dan Pers Harus Berkolaborasi https://t.co/WfIOWFlBJA
Perhatian!, Masyarakat yang Hendak Bepergian Saat Libur Nataru Wajib Bawa SKM https://t.co/2n1vzqsvMx
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter