FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kadernya Ditangkap KPK, DPW NasDem Jatim: Kami Prihatin



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - KPK OTT Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suaminya Hasan Aminuddin. DPW NasDem Jatim menyayangkan apa yang terjadi pada dua kader tersebut.

"Ini cukup kami sayangkan dan kami prihatin terhadap kondisi yang ada saat ini. Tanggapan kami, biarkanlah proses hukum ini berjalan semestinya," ujar Vinsensius Awey, Wakil Ketua DPW NasDem Jatim Bidang Media dan Komunikasi Publik kepada detikcom, Senin (30/8/2021).

Awey mengaku terkejut saat pertama mendengar ada OTT yang dilakukan KPK di Kabupaten Probolinggo. Ia juga meminta semua pihak menunggu pengumuman resmi KPK.

BACA JUGA: KPK Tangkap Bupati Probolinggo Diduga Terkait Jual Beli Jabatan




Awey membenarkan bahwa Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan Anggota DPR RI Hasan Aminuddin merupakan kader NasDem.

"Tapi KPK belum menyebut secara pasti, detil nama-nama pejabat yang terjaring OTT itu. Kita hormati kerja KPK, sampai keluar pernyataan resmi. Yang jelas kami DPW NasDem Jatim tunduk dan patuh terhadap semua tahapan-tahapan proses hukum yang berjalan, sampai berketetapan tetap," terangnya.
poster
      
KPK OTT Bupati Probolinggo dan suaminya Hasan Aminuddin sekitar pukul 02.00 WIB. KPK tangkap mereka di rumah pribadinya Jalan Raya Ahmad Yani, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. KPK berada di rumah mewah tersebut sekitar 2 jam.

Sumber: detik

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Apreisasi Eksistensi AMSI, Wagub Jabar: Pemerintah dan Pers Harus Berkolaborasi https://t.co/WfIOWFlBJA
Perhatian!, Masyarakat yang Hendak Bepergian Saat Libur Nataru Wajib Bawa SKM https://t.co/2n1vzqsvMx
Tak Perlu Risau Bunda, Inilah Makanan yang Dapat Meningkatkan Produksi ASI https://t.co/9HuRIfJXdx
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter