FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polisi Ungkap Asal Mula Hubungan Oknum Polisi dan Novia Widyasari

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Oknum Polisi tega biarkan kekasihnya bunuh diri di pinggir makam ayahnya, yang telah meninggal seratus hari yang lalu. Korban almarhumah Novia Widyasari Rahayu (23) nekat tenggak racun, lantaran kekasihnya itu tak mau bertanggungjawab atas kehamilannya. Hal itu diduga depresi akibat hamil diluar pernikahan. Oknum polisi itu diketahui, Bripda Randy Bagus Hari Sasongso.



Menindak lanjuti kasus tersebut, Polda Jawa Timur (Jatim) telah memeriksa secara intensif terhadap oknum polisi itu. Keduanya ternyata pernah berpacaran dan sudah saling kenal sejak 2019. akapolda Jatim Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan Bripda Randy mengenal korban ketika bertemu di Malang pada 2019.

BERITA TERKAIT
Jadi Tersangka Kasus Novia Widyasari, Bripda Randy Dijebloskan ke Tahanan
Oknum Polisi yang Paksa Novia Widyasari Aborsi Terancam Dipecat
Kapolri Respon Netizen yang Bongkar Identitas Anggotanya Terkait Novia Widyasari



"Saat itu sedang nonton bareng launching distro baju yang ada di Malang. Keduanya berkenalan dan bertukar nomor handphone hingga terjadi hubungan (berpacaran)," kata Brigjen Slamet Hadi kepada wartawan, Sabtu (4/12/2021) malam. Seprti dikutip dilaman JPNN.

Setelah keduanya berkenalan, kemudian berlanjut pada hubungan asmara yang dilakukan pada 2020 dan 2021. Hubungan layaknya suami istri ini dilakukan di indekos dan hotel di Malang.



Usai melakukan hubungan asmara, Novia hamil, namun Randy tak mau bertanggung jawab. Korban lantas dipaksa untuk melakukan aborsi sebanyak dua kali.

“Melalukan tindakan aborsi bersama yang dilakukan pada Maret tahun 2020 dan Agustus 2021," ujar Brigjen Slamet.

Selengkapnya...



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

"Apabila bumi digoncangkan dengan goncangan yang dahsyat dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat yang dikandu… https://t.co/fOaKBEol7R
Pemerintah Tetapkan Harga Minyak Goreng Rp 14 Ribu per Liter Mulai 19 Januari 2022 https://t.co/FrjtNsO3Fv
5 Resolusi Gamers di Tahun 2022 Agar Tetap Produktif https://t.co/0InDUblW4R
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter