FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Oknum Satpol PP Subang Terlibat Kasus Penusukan

Selain Jj, petugas juga mengamankan tiga orang lainnya, yakni berinisial LH (34), IW (28), Kr (34). Sementara satu orang pelaku berinisial Ag masih dalam pengejaran aparat. Keempatnya diamankan petugas di kediamannya masing-masing di daerah Subang Kota.

Kapolres Subang, Chiko Ardwiantto melalui Kapolsek Subang, Kompol Sunaryo memaparkan penangkapanterhadap 4 orang itu karena keempatnya diduga terlibat dalam aksi pengeroyokan pada Sabtu (9/3/2013) sekitar pukul 04:30 dinihari di Jl. Ottista depan conter hanphone Surya Cell.

"Korban waktu itu sedang nongkrong di lokasi bersamaempat kawannya. Kemudian melintas lima orang pelaku menggunakan motor. Nah oleh korban, pelaku disapa. Pelaku menganggapannya tidak sopan, lalu mereka berhenti dan menghapiri korban. Terjadilah pemukulan yang berujung penusukan" kata Sunaryo kepada TINTAHIJAU.com, Rabu (13/3/2013).

Saat terjadi aksi penegroyokan, keempat teman korban tidak bisa berbuat banyak dan hanya menyaksikan korban jadi bulan-bulanan empat orang pelaku. "Menurut penuturan pelaku setelah korban dipukuli lalu salah seorang diantara mereka yaitu Ag yang masih burun menusuk korban," imbuhnya.

Akibat aksi pengeroyokan itu, jelas Sunaryo, korban mengalami luka lebam dibagian kepala dan luka tusukan pada bagian perut, pinggang dan punggung. Atas penganiayaan yang dialaminya, Rida akhirnya melaporkan ke pihak kepolisian. Dari laporan korban, Polisi langsung melakukan pengejaran dan penangkapan.

"Keempat pelaku ditangkap dirumahnya masing-masing pada hari senin (12/3/2013) yang semuanya beralamat di Kelurahan Soklat. Sementara korban sampai saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Ciereng," jelasnya [warlan putra]

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Gempa M 5,4 Terjadi di Halmahera Barat, Walau Tidak Berpotensi Tsunami Namun Harus Tetap Waspada https://t.co/2pzrPn4DkU
Jadwal Pemadaman Listrik di Subang Pada 26 November 2020 https://t.co/4aWb1Msvxs
Update Covid-19 Subang: Jumlah Positif Bertambah 13 Orang https://t.co/QM44Fzv2pu
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter