FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ketua PKB Subang Diduga Tipu Anggota Polisi

Jika tidak dikembalikan dalam waktu satu bulan atau 18 Oktober 2013, Asep menyatakan kesanggupannya mengganti seharga Nissan Terano bekas Rp185 juta sesuai dengan kuitansi perjanjian yang disepakati bersama. Namun, sampai batas waktu yang telah disepakati, Asep tak juga mengembalikan Jeep Terano tersebut.

Setelah diselidiki, kendaraan itu ternyata sudah berpindah tangan ke Usep, warga Garut yang konon mendapatkannya secara gadai dari Asep dengan nilai gadai Rp 60 juta. "Dalam perjanjian, dia meminjam dalam waktu sebulan, tapi sampai saat ini belum ada. Atas kejadian itu kami telah Laporannya ke Mapolsekta Subang, minggu lalu," kata Hidayat Rabu , (27/3/2013)

Sementara itu, Kepala Polsekta Subang, Komisaris H. Sunaryo, membenarkan ihwal laporan Hidayat tersebut. Tim penyidik bahkan sudah memeriksa terlapor beberapa waktu lalu. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terhadap Ketua DPC PKB Subang tersebut, ternyata ada uang masuk dari Asep kepada Hidayat sebesar Rp9 juta sebagai uang sewa kendaraan selama tiga bulan. "Uang sewa kendaraan per harinya Rp 300 ribu," kata Sunaryo.

Karena, ada unsur sewa, maka, Sunaryo menilai pengaduan Hidayat tidak masuk dalam ranah pidana melainkan perdata."Kami akan mendatangkan ahli perdata, kalau sudah yakin, maka, kasusnya bisa di SP3-kan," ujar Sunaryo.

Saat akan dikonfirmasi , Asep tak bisa ditemui. Rekan satu fraksi, Achmad Syahid, menyatakan sudah hampir sebulan terakhir ini Asep tak pernah berkantor. "Saya nggak tahu pergi ke mana. Saya pun kehilangan kontak,"pungkasnya. [annas nashrullah]

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Contoh Pertanyaan Interview Saat Melamar Kerja dan Tips Menjawabnya https://t.co/gZrvtmHzeZ
Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Majalengka 27 November, Cek Lokasinya di Sini https://t.co/e8tCEjiQoy
Melonjak Lagi, Kasus Covid-19 di Majalengka Tambah 23 Orang https://t.co/1TtO0FpIYR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter