FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

ITCBET

BANDUNG, TINTAHIJAU.com - Polisi menangkap seorang pria yang membunuh driver taksi online di Subang. Pelaku mengaku ia membunuh korban karena cekcok soal ongkos.

"Korban dan pelaku terlibat cekcok karena masalah pembayaran ongkos," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso dalam keterangannya, Jumat (24/1/2020).

Aksi pembunuhan ini

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Tanpa butuh waktu lama, Polisi berhasil membekuk pelaku pembunuhan sadis supir taxi online di tempat persembunyiannya di daerah Garut.

Informasi yang dihimpun, pelaku yang diketahui bernama Gumawan (27) warga Baros, Kabupaten Serang itu ditangkap sekitar pukul 03.30 Desa  Cipancar, Kecamatan Leles, Garut. "Sudah,

KALIJATI, TINTAHIJAU.com- Mayat tanpa identitas ditemukan di Warung area Perkebunan Karet, Kp. Sukamulya, RT. 11/04, Desa Dawuan Kaler, Kecamatan Dawuan, Subang, Kamis pagi (23/1/2020).

Kapolsek Kalijati, AKP. Prabowo mengatakan mayat tanpa identitas ini ditemukan seorang Mandor Perkebunan PTPN, Ate (51) yang hendak beraktivitas. Penemuan mayat itu

PAMANUKAN, TINTAHIJAU.com - Kapolsek Pamanukan Kompol Dadang Cahyadiawan memastikan hebohnya kasus dugaan Pelecehan seksual terhadap bocah laki-laki di Pamanukan sejauh ini belum terbukti.

"Berdasarkan hasil lidik kami dari pihak kepolisian tidak menemukan adanya tanda-tanda kasus pelecehan seksual terhadap bocah laki-laki dibawah umur tersebut" kata Kapolsek Pamanukan Kompol

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Mayat seorang pria ditemukan dalam kondisi tewas di Hutan Leuwi Karayunan Blok Ciandeu Desa Sidamukti, Majalengka pada Rabu (22/1/2020).

Saat ditemukan mayat yang diketahui bernama Tio (87) warga Blok Buahlega Desa Sidamukti, Majalengka itu sudah membusuk dan bau. Dari hasil pemeriksaan, Tio dipreidksi meinggal

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sepekan, Longsor Terjadi di Tiga Kecamatan di Subang https://t.co/y3ZMQorFEt
Mengintip Kekayaan Harry-Meghan yang Baru Mundur dari Kerajaan Inggris https://t.co/BpJ5MGG93g
Tunggangi Trail, Bupati dan Wabup Subang Lintasi Jalan Rusak di Daerah Pantura https://t.co/rGuMi5KZWr
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page