FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Yosef (55), suami Tuti Suhartini (55) serta ayah Amalia Mustika Ratu (23), korban perampasan nyawa di Subang, Jawa Barat, terus menjadi sorotan publik.

Pasalnya, banyak yang menduga bahwa Yosef adalah pelaku dalam kasus perampasan nyawa istri dan anaknya tersebut. Apalagi, saat ini banyak yang

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Sudah menjelang 40 harinya setelah Tuti dan Amalia ditemukan tewas secara mengenaskan di bagasi mobil yang terparkir dihalaman rumahnya di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.

Pihak kepolisian belum bisa mengungkap dalang di balik kasus ini. Padahal, penyelidikan oleh polisi melibatkan Polres


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Seorang suami dengan kalap menyiksa memukili sang istri dan menyulutnya dengan bara api rokok sehingga mengakibatkan meninggal dunia. Korban Nani Sudiani (39) warga Kampung Bongkok RT 03/08, Desa Padaasih, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Tindakan biadab yang dilakukan Cecep Dadan alias Dewa (37)



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Seorang warga yang hendak berbelanja di sebuah warung dibegal di Grand Kertamukti, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Senin dinihari, 20 September 2021. Korban disatroni begal yang berjumlah enam orang.

Pelaku menggunakan tiga unit sepeda motor. Namun, di pertengahan jalan, pelaku berpapasan dengan korban yang sedang

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Belum terungkapnya pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang mengundang banyak spekulasi publik. Tidak terekcuali pengamat, paranormal bahkan Jin Qorin.

Dalam beberapa hari terakhir ramai sebuah tayangan video berisi ramalan jin qorin yang mengungkap pelaku pembunuhan Ibu dan Anak di Kabupaten Subang

VIDEO

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Belajar Hybrid Dimulai, Kampus STIESA Terapkan Prokes Ketat https://t.co/EDxqs9bb4l
Kejar Ketertinggalan Siswa, Guru Diminta Optimalkan Waktu dan Berinovasi https://t.co/Qr1rqjEQVY
Penegakan Disiplin, Di Majalengka Polisi Razia Polisi https://t.co/yPvVc00JBD
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter