Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) SUmedang mengamankan 10 orang pasangan nonsuami istri dari sejumlah hotel di Sumedang Kota pada razia Cipta Kondisi

Operasi Ciptat Kondisi ini melibakan jajaran Kepolisian, TNI dan Sub Denpom. Mereka bergerak ke sejumlah Hotel di Sumedang Kota yang menjadi sasaran razia.

Berdalih demi memuaskan tamu saat memijat di spa, IY (27) warag Subanfg ini  rela konsumsi narkoba jenis sabhu.

Bahkan dengan mengkonsumsi sabhu, selain mengaku lebih percaya diri, perempuan muda asal Subang, Jawa Barat ini juga merasa lebih bertenaga saat memijat.

”Saya lebih percayadiri ketika ambil

Satuan Narkoba Polres Majalengka menyita ratusan botol miras di sebuah kios di daerah Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Majalengka

Sedikitnya 220 botol miras berbagai jenis disita Polisi dari rumah warga berinisial DK warga Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi.

"Kami telah menyita 220 botol miras berbagai jenis dan merk. Mulai dari

Ketua DPRD Buton Selatan, Sulawesi Tenggara, La Usman ditangkap polisi terkait narkoba. La Usman ditangkap di hotel Red Planet, Jalan Samanhudi, Jakarta Pusat.

"Di Hotel Red Planet lantai 2," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi, Senin (26/11/2018).

La Usman ditangkap di

Anggota Satuan Reskrim Polres Subang terpaksa menembak bagian kaki dua dari tiga pelaku pencurian kendaraan motor yang beraksi di 18 lokasi di wilayah Subang.

Dalam melancarkan aksinya, ketiga pelaku Deni (25), Haris (26) warga Cilangkap dan Setiawan mengincar kendaraan roda dua yang di parkir di halaman

Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Jelang Libur Panjang, Polres dan Dishub Majalengka Cek Kendaraan Umum https://t.co/TBBMotWkwt
Kesbangpol Sumedang Gelar Sosialisasi Lintas Sektoral https://t.co/baY3FQzgUL
Hasil Perbaikan, Jumlah DPT Subang Membengkak https://t.co/uL3ytPfIU6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page