FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Cek Rumdin Bupati, Ruhimat: Ada Ruang untuk Ngopi?

Usai mengikuti agenda menyapa warga, Bupati Subang Ruhimat didampingi Wakil Bupati Agus Masykur mengecek Rumah Dinas Bupati dan Pegawai Bagian Rumah Tangga

Satu persatu ruangan dicek, dan ditanyakan Ruhimat fungsinya. Pegawai yang mendampingi Ruhimat menjelaskan satu persatu ruangan yang ada di Rumdin.

Di salah satu, ruangan, Ruhimat berseloroh menanyakan ruangan tempai menikmati kopi. "Ruangan untuk ngopi dimana?," kata Ruhimat yang direspon gelak tawa.

Ruhimat mengaku, baru kali ini mauk ke RUmdin dan memeriksa satu persatu ruangan. Sebelum ini, kata dia, dirinya tidak pernah. Ruhimat mengaku takjub dengan Rumdin yang mewah dan lengjap dengan lapangan tenis lantai serta gazebo.

"Kita minta, yang harus dibenahi, harus dibenahi. Termasuk lapangan tenis lantai, ini bisa kita manfaatkan untuk olahraga bersama. Jadi tidak harus keluar atau pakai orang lain," jelasnya

Ke depan, Ruhimat mewacanakan akan menggelar coffe break dengan pejabat Muspida, elemen masyarakat untuk menggali ifnormasi dan solusinya terkait pembangunan Subang ke depan.

Informasi yang dihimpun Rumah Dinas Bupati ini dibangun pada saat Bupati Wahya, dan dibenahi kembali jaman Bupati Rohimat. Rumdin ini sempat kosong setelah ditinggalkan Bupati Eep Hidayat.

Bupati Ojang maupun Bupati Imas memilih tidak memanfaatkan rumdin Bupati tersebut. Sejauh ini, Rumdin digunakan untuk kegiatan Pemkab. Waktu Ating Rusnatim menjabat Plt Bupati, Rumdin sempat diisi beebrapa saat, sebelum akhirnya Ating memilih menempati kediamannya di Perumahan Cigadung.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Ogah Kalah Dengan Warga, Camat Cikaum Ikut Rapid Test https://t.co/5dktaittAb
Jusuf Kalla Menilai Masjid Lebih Mudah Diatur Protokol Kesehatan Dibanding Mal https://t.co/AX1AgNwnju
Jemput Bola, Pemkab Subang Lakukan Tes Swab kepada 97 Pedagang Pasar Kasomalang https://t.co/zncg2iyHp5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter