FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polisi Cirebon Tangkap 5 Pengedar Narkoba Berikut Barang Bukti 25 Gram

CIREBON, TINTAHIJAU.com - Polres Cirebon Kota ungkap lima kasus peredaran narkoba yang diduga dikendalikan oleh narapidana Lapas Gintung Cirebon. Polisi berhasil menangkap lima orang tersangka serta mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu dengan total berat 25 gram.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy mengatakan, selama dua minggu terakhir, pihaknya berhasil mengungkap lima kasus penyalahgunaan narkoba di Kota Cirebon.

Dikatakan Roland, dari lima kasus yang diungkap, polisi berhasil mengamankan lima tersangka pengedar dari lima bandar berbeda yang merupakan napi dari Lapas Gintung Cirebon. "Dari lima perkara, ada lima tersangka dengan total barang bukti sebanyak 25 gram,” kata Roland di Mapolresta Cirebon, Jalan Veteran, Kota Cirebon.

Roland mengungkapkan, salah satu tersangka dari lima kasus tersebut yakni berinisial RA yang bekerja sebagai wiraswasta. Tersangka berhasil dibekuk di rumah kontrakannya.

Dari tangan tersangka, lanjut Roland, didapatkan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 9,25 gram. Terkait dengan penyalahgunaan narkoba jenis sabu, tersangka diancam hukuman selama 7 tahun.

Polres Cirebon kota akan berkoordinasi dengan BNN untuk mencari langkah terbaik dalam menanggulangi peredaran narkoba khususnya di Kota Cirebon. "Kita akan berkoordinasi dengan BNN untuk mencari langkah terbaik. Karena dari perkara yang diungkap, semuanya dikendalikan dari dalam lapas,” tambah Roland.

Terkait dengan maraknya peredaran narkoba, Roland mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan apabila mengetahui ada yang menggunakan atau mengedarkan narkoba. Pasalnya, tidak ada toleransi bagi pelaku penyalahgunaan narkoba. [rmol]

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Cara Mencegah dan Menghindari Virus Corona https://t.co/uGutGCHO0w
7 Artis Tanah Air dengan Bibir Seksi https://t.co/lX5zMXQGnz
Memilih Lelaki Bukan Hanya dari Kekayaan Tapi Dari Tanggung Jawabnya https://t.co/NDPlYNG92o
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page