FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polres Subang Amankan 16 orang dan Barang Bukti 2,5 Kg Ganja

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Satuan Narkoba Polres Subang berhassil mengamankan 16 orang kasus narkoba dan barang bukti ganja seberat 2,5 kg dan 102 gram jenis sabu.

Penangkapan terhadap 16 orang ini berasal dari sejumlah lokasi di Kabupaten Subang seperti Ciasem, Kalijati, Pagaden dan Sagalaherang. "Empat orang merupakan bandar dan sisanya adalah konsumen," kata Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni

Dari 16 tersangka ini, ada empat orang yang merupakan residivis. Dua orang merupakan kasus narkoba dan dua orang lainnya terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor.

Dalam melancarkan operasinya, mereka mengedarkan narkoba ke warga, dari mulai orang dewasa sampai anak-anak usia pelajar. "Tidak ada satu desapun yanga da jaminan bebas dari narkoba. Ini yang terus kami lakukan upaya-upaya untuk menekan peerdarannya," jelas Kapolres.

Selain mengamankan 16 tersangka, Polisi mengamankankan pula barang bukti ganja dan narkoba seilai Rp500 juta. Mereka dijerat dua pasal sekaligus yakni Pasal 114 ayat (2) jo Pasal 112 ayat (2) jo Pasal 111 ayat (2) UU RI Nomor 35/2009 dengan ancaman hukuman maksimal seumur hidup atau hukuman mati.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Subang Terima Penghargaan Sebagai Sahabat Anak dari Kak Seto https://t.co/2C1UWcfQB5
Kasus Covid-19 Bertambah, Subang Turun Level dengan Status Zona Hijau https://t.co/fNwbFlfRjP
Undang Dua Dinas, Bupati Bicara Soal Peluang Pengembangan Industri di Subang https://t.co/qpA3EhoUGq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter