FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ditolak Kencan Lama, Pemuda Purwakarta Ini Nekad Bunuh Pasangannya di Karawang



KARAWANG, TINTAHIJAU.com - Seorang pria berusia 28 tahun, Ridwan Solihin, nekat menghabisi teman kencannya, O (28), karena mengaku sakit hati.

Kasus ini terungkap berawal dari karyawan Hotel Omega di Karawang yang menemukan O tewas tanpa busana di dalam kamar hotel. Pelaku disebut sakit hati karena korban menolak berhubungan intim lebih lama.

BERITA TERKAIT:

Polsek Patokbeusi Subang Gencar Sosialisasi Cegah Kriminalitas dan Radikalisme
Selama 2018, Jumlah Kriminalitas di Majalengka Menurun
Jabat Kapolsekta Subang, Kompol Iwan: Tekan Kriminalitas dan Kenakalan Remaja

"Motifnya karena sakit hati, pelaku kalap dan menganiaya korban," kata Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra, saat rilis kasus tersebut di Mapolres Karawang, Selasa (15/10/2019).

Selain menganiaya, Ridwan yang merupakan warga Kampung Ciomas, RT 007 RW 004, Desa Wasrung Kadu, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, juga mencuri dua ponsel dan uang sejumlah Rp 250.000 milik korban.

Keduanya diketahui saling mengenal melalui media sosial Facebook yang kemudian berlanjut saling berkirim pesan WhatsApp. Mereka lalu membuat janji bertemu di Kamar 211 Hotel Omega, Karawang.

Ridwan ditangkap Sabtu (12/10/2019) malam di daerah Bekasi, tempat ia bekerja sebagai kuli bangunan sebuah proyek perumahan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Ridwan dijerat Pasal 338 KUHP dengan ancaman kurungan penjara 15 tahun, Pasal 365 Ayat (3) KUHP dengan ancaman penjara 15 tahun, dan Pasal 351 Ayat (3) KUHP dengan ancaman kurungan penjara 7 tahun.

Sebelumnya, O ditemukan temas dalam keadaan tanpa pakaian di kamar 211 Hotel Omega, Karawang, pada Senin (7/10/2019) oleh karyawan hotel.

Sumber Photo dan Berita dari TribunNews

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Vandalisme Musala di Tangerang https://t.co/YwjoIKF32Q
100 Hektare Lahan di Subang Akan jadi Kebun Sereh Wangi https://t.co/2ovngN0G35
Kasus Covid-19 di Indramayu Bertambah 3 Orang https://t.co/gyBOTvmj2r
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter