FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

     

     

     

Ini Pengakuan Mengejutkan dari Pelaku Pembunuh Supir Grab di Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pelaku pembunuhaan terhadappelaku supir taxi online atau Grab berhasil dibekuk. Sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan pelaku yang memicu aksi nekad tersebut.

Adi Darajat ditemukan tewas dengan bersimpah darah di sisi jalan raya Subang-Bandung pada Selasa (21/1/2020) lalu. Adi bernasib sial setelah mengantarkan penumpang dari Subang ke Padalarang dan kembali ke Subang.

Dari hasil penyelidikan, Polisi berhasil menangkap pelaku Gunawan (27) warga Baros, Kabupaten Serang itu di daerah Garut sekitar pukul 03.30 Kamis (23/1/2020). Polisi menghadiahi timah panas ke kedua kaki pelaku. Kini, Gunawan dijebloskan ke Tahanan Mapolres untuk mempertangung jawabkan perbuatannya.

BERITA TERKAIT:

Polisi Ungkap Pemicu Aksi Pembunuhan Supir Taxi Online Subang

Pembunuh Sadis Supir Taxi Online di Subang Dibekuk di Tempat Persembunyiannya

Driver Taxi Online Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Sisi Jalan Subang Selatan


Saat gelar perkara, Gunawan mengakui perbuatannya, Pengakuan mengejutkan dilontarkan Gunawan sebelum membunuh korban. Dia mengatakanm tarif jasa taxi online yang dicarternya itu sebesar Rp720 ribu.

Gunawan tidak memiliki uang sebesar itu. Dia sempat menawarkan untuk membayar dengan handphone. Penawaran itu ditolak korban. Cekcok sempat terjadi antara driver dan penumpang.

Tidak berfikir panjang, Gunawan mengambil sangkur dan menghujani ketubuh korban. "Saya tidak punya uang untuk membayar. Minta dibayar pake handphone tapi ditolak, kemudian cekcok. Setelah itu baru kejadian itu (pembunuhan," kata Gunawan.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani mengatakan, aksi yang dilakukan Gunawan terhadap kepada korban terbilang sadis. Pisau Sangkur yang digunakan pelaku, dihantamkan ke bagian leher dan wajah bagian kiri. "Setelah dibunuh, pelaku membawa korban dengan dinaikkan ke mobil, kemudian dibuang di pinggir jalan di Tambakmekar," jelas Kapolres

VIDEO PILIHAN:
Aksi Pembunuhan Sadis Supir Grab di Subang
Pemuda Subang Bikin Pesawat Terbang dari Alumunium dan Mesin Rumput
TNI AU Kembangkan Tekhnologi Pemadam Kebakaran Hutan

Selain membunuh driver, pelaku juga menguras harta benda korban. Mobil korban dibawa kabur pelaku dan dijual ke Agus warga Kecamatan Leles, Kabupaten Garut. Agus ikut diamankan polisi karena menerima batang hasil kejahatan.

Gunawan diancam Pasal 338 dan atau Pasal 365 Ayat (3) KUPodana dengan ancaman hukuman 15 tahun. Sementara Agus yang ikut diamankan, diancam Pasal 480 KUHPidana tentang tindak pidana penadahan dengan hukuman 4 tahun penjara.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bupati Subang Berlatih Menembak dengan Pistol G2 Combate Buatan Pindad https://t.co/blEyMVH4kx
Disdik Majalengka Tegaskan Belajar Tatap Muka Ditiadakan https://t.co/d1T3f4xEax
Cegah Covid-19, Pemkab Majalengka Tutup Sementara Destinasi Wisata dari Kunjungan https://t.co/OEZHelUndW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter