FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Seorang Buruh Bejat di Karawang Cabuli 6 Bocah



Seorang buruh berinisial MI (22) ditangkap polisi karena terbukti mencabuli anak di bawah umur. Sebanyak 6 bocah perempuan ia cabuli dalam kurun waktu 5 hari di sebuah rumah kontrakan di Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Kasus itu terungkap setelah polisi menelusuri laporan sejumlah orang tua korban. Tak butuh waktu lama, polisi menciduk tersangka di rumahnya setelah serangkaian penyelidikan.

BACA JUGA:
Heboh! Paman di Majalengka Perkosa Siswi SMA Hingga 20 Kali
Berawal dari Ketiduran, Mahasiswi Unpad Nyaris Diperkosa Supir Angkot
Waduh! Siswa SD Perkosa Siswi SMA Hingga Hamil dan Melahirkan
Cekoki Miras, Pria di Subang Cabuli Empat Bocah Laki-laki


"Tersangka mengaku melakukan hal tak senonoh untuk mencari sensasi dan dijadikan fantasi saat mau tidur," kata Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan melalui telepon, seperti yang kami rangkum dari detikcom Jumat (3/4/2020).

Bimantoro menuturkan, MI kerap menyentuh dan memegang alat vital para korbannya. Adapun sejumlah korban, ungkap dia merasa takut dan trauma setelah dilecehkan.

"Korban merupakan anak-anak di rentang umur 7 hingga delapan tahun. Perbuatan pelaku amat meresahkan masyarakat," tutur Bimantoro.

Untuk memuluskan aksi bejatnya, pemuda asal Bojonegoro itu melakukan sejumlah dalih. Di antaranya mengiming-imingi korban dengan berbagai cara seperti memberi jajan atau mengajak bermain.

Lantaran perbuatannya, pria yang baru tinggal 5 hari di Karawang ini dijerat Pasal 82 UU RI No. 17/2016 tentang Penetapan PERPPU No. 1/2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU RI No. 23/2002 tentang Perlindungan Anak menjadi Undang-undang. "Ancaman hukumannya 15 tahun penjara," ujar Bimantoro.

Sumber: detikcom | Foto: Ilustrasi

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-Mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


Twitter Update

Ogah Kalah Dengan Warga, Camat Cikaum Ikut Rapid Test https://t.co/5dktaittAb
Jusuf Kalla Menilai Masjid Lebih Mudah Diatur Protokol Kesehatan Dibanding Mal https://t.co/AX1AgNwnju
Jemput Bola, Pemkab Subang Lakukan Tes Swab kepada 97 Pedagang Pasar Kasomalang https://t.co/zncg2iyHp5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter