Penemuan Mayat di Kali Tempuran Gegerkan Warga Pabuaran Subang

PABUARAN, TINTAHIJAU.COM- Warga digegerkan dengan penemuan mayat pria terapung di Kali Tempuran, Desa/Kecamatan Pabuaran, Subang, Rabu (8/4/2020)

Mayat pria yang diketahui bernama Anggi (21) Warga Kampung Panyingkiran RT 24/08 Desa Pabuaran itu pertamakalinya diketemukan oleh Yadi (21) saat ia nelintas dilokasi usai pulang dari penggilingan padi.

Saat melintas dilokasi kejadian Yadi terkejut melihat jasad pria mengambang di sungai dan temuan itu langsung dilaporkan ke warga dan dilanjutkan ke Polisi. "Jasad pria ditemukan mengambang di kali tempuran," kata Yadi kepada TINTAHIJAU.com.

Polisi bersama warga yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan evaluasi jasad pria ketempat yang lebih aman. Dari hasil pemeriksaan ditubuhnya tidak ditemukan luka bekas kekerasaan.

"Korban tewas diduga memilki penyakit ayan dan jatuh ke sungai," kata Kapolsek Pabuaran, AKP Jono Sujono melalui Aiptu Ato Madsoleh.


Twitter Update

Bulan Juni Ini Akan Ada 14 Fenomena Alam Langka, Catat Tanggalnya https://t.co/9rdosQCNEh
Pemkab Purwakarta Pastikan Pertokoan dan Pusat Perbelanjaan Jalankan Protokol Kesehatan New Normal https://t.co/AqG5CxzfjK
Kondisi Lalin di Tol Cipali Subang Terpantau Lengang https://t.co/uTc7ojYLEI
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter