FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Saat Ribuan Muslim Takbiran, Sejoli Ini Malah Asik Mesum di Sisi Jalan

GARUT, TINTAHIJAU.com - Sepasangan muda-mudi yang kedapatan mesum di pinggir jalan di malam takbir diamankan petugas gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP di Kabupaten Garut.

Keduanya digelandang ke Mapolsek Kadungora, karena sang perempuan diketahui masih di bawah umur.

Komandan Koramil Kadungora, Kapten Inf Danzaini mengatakan pasangan muda-mudi tersebut diamankan di sekitar jalan baru lingkar Kadungora.

"Keduanya diamankan karena diduga melakukan aksi mesum. Ketahuan saat kita tengah melakukan patroli di malam takbiran," ujarnya, Minggu (24/5/2020).

Aksi pasangan tersebut, disebut Danramil tergolong nekat. Mereka melakukan aksi tidak senonoh tepat di pinggir jalan. Meski jalanannya sepi, namun tidak jarang sejumlah pengguna kendaraan melewati jalan tersebut.

"Kita memang sejak pagi melakukan patroli di sejumlah titik. Dan di malam hari kita patroli di jalan lingkar karena memang diduga kerap menjadi tempat mesum sejumlah pasangan muda-mudi. Dan memang, kita temukan pasangan ini," sebutnya.

Pasangan muda-mudi yang terpergok melakukan aksi tidak senonoh tersebut diketahui merupakan warga Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut.

Pasangan muda-mudi itu dibawa ke Mapolsek Kadungora untuk diperiksa lebih lanjut. Apalagi sang perempuan diduga masih bersekolah di salah satu SMP di Garut.

Sumber: Gosipgarut.com


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemkab Majalengka Siapkan Modal Usaha untuk TKW yang Selamat Dari Hukum Mati https://t.co/FkqJMMQUJZ
Mahasiswa IPB Laksanakan KKN Tematik di Subang https://t.co/av408TnAvF
Ramai Perdebatan Bentuk Bumi Bulat atau Datar, Ini Penjelasan dalam Alquran https://t.co/7PeIv69dby
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter