FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Membusuk di Perairan Patimban Subang

PUSAKANGARA, TINTAHIJAU.com - Sesosok mayat tanpa busana berjenis kelamin perempuan ditemukan di perairan Sungai Pancer, Dusun Genteng, Desa Patimban, Kecamatan Pusakanagara, Subang, Senin (09/11/2020). Sontak penemuan mayat tersebut menggegerkan nelayan patimban yang berada di sekitar lokasi.

Menurut Kanit Reskrim Posek Pusakanagara, Iptu Masri Syarif, pihaknya menerima laporan penemuan mayat tersebut dari nelayan setempat sekitar pukul 13.00 WIB. Tim Reskrim Polsek Pusakanagara langsung mendatangi lokasi menggunakan perahu milik nelayan.

“Kami menerima laporan dari nelayan sekita pukul 13.00 WIB, dan langsung dating ke lokasi kejadian. Karena TKP di perairan, jad kami menggunakan perahu nelayan” ujar Masri.

Dia menambahkan, saat ditemukan, mayat dalam kondisi mengapung tertelukungkup dan tanpa busana. Selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas Pusakanaga untuk divisum. Petugas juga tidak menemukan identitas mayat tersebut dan kesulitan untuk mengidentifikasinya karena kondisinya sudah mulai membusuk.

“Mayat ditemukan mengapung dan tertelungkup, kami evakuasi ke Puskesmas Pusakanagara untuk divisum,” katanya.

Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat langsung mendatangi Polsek Pusakanagara. Sementara ciri-ciri mayat perempuan tersebut yaitu rambut lurus, tinggi badan sekitar 150 meter dan berjenis kelamin perempuan.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tok! Mulai 25 April Besok WNA dari India Dilarang Masuk RI https://t.co/M9IReLwkVo
Satlantas Polres Majalengka Buru Pemotor Knalpot Brong https://t.co/vGZ325FrM2
Wabup Subang Apreisasi Pembangunan Zona Intergritas BPS https://t.co/P4iMwvCjrZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter