FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kantongi Identitas, Polisi Ultimatum Pembunuh Cewek Subang di Bali

Indeks Artikel

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Polresta Denpasar sudah mengantongi identitas pelaku perempuan cantik asal Subang di sebuah homestay di Denpasar, Bali. Polisi pun mengultimatum pembunuh cewek cantik Dwi Farica Lestari (24) yang ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kosan elite utuk menyerahan diri

Ultimatum tersebut dikeluarkan setelah polisi mengantongi identitas pelaku berdasar ciri fisik, baju dan helm yang digunakan. Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Aviatus Panjaitan, berdasar pemeriksaan saksi dan rekaman CCTV, ciri-ciri pelaku berhasil dikantongi.


BERITA LAINNYA:
Fakta di Balik Tewasnya Perempuan asal Subang di Denpasar Bali
Mengungkap Kasus Kematian Perempuan Muda Subang di Denpasar Bali
Innalilahi, Wanita Muda Asal Subang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bali


"Nantinya, ketika identitas pembunuh sudah terungkap dan saat ditangkap dia melawan, pasti kami akan mengambil tindakan tegas, itu pasti," ujar Jansen dikutip dari JPNN.

Kombes Jansen belum memastikan adanya indikasi korban dirampok pelaku. Namun, berdasar hasil olah TKP, handphone korban tidak ditemukan di lokasi kejadian. Yang ditemukan hanya sejumlah uang diduga uang dari langganan korban. “Untuk bukti-bukti lain masih dicari,” bebernya.

Dari laman JPNN, disebutkan untuk mempercepat proses pengungkapan kasus yang mendapat atensi khusus Kapolda Bali ini, polisi telah membentuk tim khusus. Mereka berasal dari Resmob Ditreskrimum Polda Bali, Jatanras Satreskrim Polresta Denpasar dan Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jumlah Kasus Covid-19 Majalengka Melesat ke Angka 1.956 https://t.co/HtyxSzAhj5
Jaga Eksistensi Genting, Bupati Berambisi Jadikan Terakota Sebagai Ciri Khas Majalengka https://t.co/m3jaYYvy5y
Jarang Terjadi! Hari ini 0 Penambahan Kasus Covid-19 di Subang https://t.co/WtOTCHtq11
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter