FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jahat Bener! 10 Kali Bunga Diperkosa Ayahnya Sendiri Selama 3 Tahun

SUBANG, TINTAHIJAU.COM- Aksi bejat yang dilakukan TJ, seorang bapak di Cipeundeuy, Subang tidak patut dicontoh. Dalam tiga tahun TJ perkosa anaknya sendiri, sebut saja Bunga (14) sebanyak 10 kali.

Aksi bejat TJ bermula pada 2018 lalu. Dia memperkosa Bunga saat rumah dalam keadaan sepi. Beralasan tegiur keseksian putrinya, TJ tega menggarap darah dagingnya sendiri.

Bukan cuma sekali, aksi bejat TJ dilakukan hingga 10 kali. Tidak hanya di rumah, TJ memperkosa putrinya di sebuah Gubug di Kebun Karet, Cipenudey, Subang.
"Selain di rumah, tersangka memperkosa putrinya di kebun karet sebanyak tiga kali. Terakhir pada 12 Februari 2021 kemarin," kata Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan.

BACA JUGA: Edan! Seorang Bapak Perkosa Putrinya di Gubug Perkebunan Karet Subang


SA tidak bisa berbuat banyak saat ayahnya mencumbui. Karena setiap habis melampiaskan nafsu bejatnya, TJ selalu mengancam putrinya tersebut. Namun, aksi bejat TJ akhirnya terbongkar. Kasus itupun akhirnya dilaporkan ke Pihak Kepolisian.

"Berawal dari laporan, Sat Reskrim melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan. Kemudian Unit PPA Satreskrim mendapat informasi bahwa tersangka ada di rumahny, dan kita lakukan penangkapan," kata Kapolres.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, TJ dikenai Pasal 81 jo Pasal 76D danatau 82 Jo pasal 76E UU RI No. 35 tahun 2014 tentang atas perubahan UU RI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo UU RI Nomor 17 tahun 2016 Tentang penetapan Pemerintah pengganti UU RI No. 01 tahun 2016 tentang perubahan keduan UU RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan anak.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Helikopter NASA Akhirnya Sukses Melenggang di Planet Mars https://t.co/l36ZXriQeI
Asia Bakal Jadi Tempat Pengungsian Warga Dunia, Mengapa? https://t.co/UdMzGb5jjm
Empat Tahun Melangkah, AMSI Komitmen Wujudkan Ekosistem Digital yang Sehat https://t.co/vhuuY6IbU6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter