FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Innalillahi, Penghuni Kost Ditemukan Tewas Mengenaskan

SUBANG - TINTAHIJAU.com - Warga digemparkan dengan tewasnya penghuni kostan di daerah Gang Panglejar 2 Kelurahan Karanganyar, Subang, Rabu (3/3/2021).

Penemuan mayat yang diketahui bernama Kana alias Adit (54) warga Kampung Nyimplung Kelurahan Wanareja Subang itu berawal dari bau busuk menyengat dalam rumah kostan.

Salah seorang warga Ujang yang saat itu hendak membuang sampah semula dia menganggap bau tak sedap itu berasal dari bangkai tikus. Namun setelah diselidiki, rupanya bau itu berasal dari sebuah rumah kostan milik Didi yang dihuni pria yang sehari-harinya sebagai pedagang nasi uduk


BERITA TERKAIT
Kata Polisi Soal Tewasnya Pedagang Nasi Uduk di Kostan di Subang Kota
Bau Busuk Ungkap Tewasnya Penghuni Kostan di Panglejar Subang


"Awalya saya kira ada bangkai tikus, ternyata setelah saya buang, bau tidak sedap tersebut masih tetap ada. Akhirnya saya lapor ke Pak Didi untuk melngecek," kata Ujang

Rupanya, bau itu berasal dari mayat Adit yang diduga sudah meninggal sejak bebearap hari lalu. Atas temuan itu, keduanya melapor ke pihak kepolisian setempat. Upaya evakuasi mayat dilakukan oleh Tim Inafis Polres Suban dan juga Satgas Covid 19. Mayat Adit dibawa ke Ruang Jenazah di RSUD Subang.

VIDEO DETIK-DETIK EVAKUASI JENAZAH PENGHUNI KOST PANGLEJAR

Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah mengatakan masih menyelidiki penyebab tewasnya Adit. Namun dari keterangan warga, kata Kapolsek, Adit tidak terlihat keluar sejak Minggu malam.

"Kata warga, Adit ini tidak keluar rumah dari Minggu malam kemarin. Sepertinya sudah dua hari lebih. Sekarang mayat dibawa ke RSUD untuk divisium," jelas Kompol Yayah Rokayah.





FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Helikopter NASA Akhirnya Sukses Melenggang di Planet Mars https://t.co/l36ZXriQeI
Asia Bakal Jadi Tempat Pengungsian Warga Dunia, Mengapa? https://t.co/UdMzGb5jjm
Empat Tahun Melangkah, AMSI Komitmen Wujudkan Ekosistem Digital yang Sehat https://t.co/vhuuY6IbU6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter