FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kata Polisi Soal Tewasnya Pedagang Nasi Uduk di Kostan Panglejar 2 Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Tewasnya pedagang nasi uduk di sebuah kostan di Jl. Panglejar, Kelurahan Karaganyar, Subang mengundang perhatian warga setempat

Adit Alias Kana (39) ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya di Jalan Panglejar, Subang, Jawa Barat. Saat ditemukan oleh tetangga kontrakkannya, Adit sudah dalam kondisi membengkak dan mengeluarkan bau menyengat.

BERITA TERKAIT
Bau Busuk Ungkap Tewasnya Penghuni Kostan di Panglejar Subang
Innalillahi, Penghuni Kost Ditemukan Tewas Mengenaskan


"Awalnya tetangga korban mengira bau ini dari tumpukkan sampah, tapi baunya tidak hilang dan warga mencari sumber bau, setelah di intip dari jendela kontrakkan korban, terlihat ada tubuh yang tergeletak dan lapor ke kami," ujar Kapolsek Subang Kota Kompol Yayah Rokayah dilokasi penemuan, Rabu (03/03/2021) Sore.

Yayah mengungkapkan hasil pemeriksaan tetangga korban, diketahui Adit sudah menghuni rumah kontrakan sejak Agustus 2020. "Adit sehari-hari berjualan nasi uduk dan sebagai juru rias pengantin. Penyebabnya kematiannya masih dalam penyelidikan diperkirakan korban sudah meninggal dalam dua hari terakhir," katanya.

VIDEO DETIK-DETIK EVAKUASI JENAZAH PENGHUNI KOST PANGLEJAR

Berdasarkan identifikasi tidak ditemukan luka di tubuh korban. Namun pihaknya akan melakukan visum untuk mengetahui penyebab kematiannya. Petugas mengenakan APD lengkap ketika melakukan evakuasi, hal itu dilakukan dikhawatirkan korban terpapar virus COVID-19.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Helikopter NASA Akhirnya Sukses Melenggang di Planet Mars https://t.co/l36ZXriQeI
Asia Bakal Jadi Tempat Pengungsian Warga Dunia, Mengapa? https://t.co/UdMzGb5jjm
Empat Tahun Melangkah, AMSI Komitmen Wujudkan Ekosistem Digital yang Sehat https://t.co/vhuuY6IbU6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter