FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Mabes Polri Ungkap Temuan Baru Kasus Pembunuhan Ibu Anak di Subang



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Pihak kepolisian mengungkapkan temuan terbaru dalam kasus pembunuhan ibu-anak di Subang.

Penyidik telah menyimpulkan bahwa kasus pembunuhan yang menewaskan Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) merupakan pembunuhan berencana.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan membeberkan hal tersebut di Mabes Polri. “Penyidik menyimpulkan kasus ini merupakan tindak pidana pembunuhan dan direncanakan, Pasal 340 subsider Pasal 338 KUHP,” terangnya, Jumat (17/9/2021).


BERITA LAINNYA
Sebulan Berlalu, Polisi Jelaskan Alasan Belum Terungkapnya Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang
Ungkap Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Cek 55 CCTV. Berikut Hasilnya
Temuan Baru POLRI Terkait Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Tersangka Semakin Mengerucut

Lebih lanjut, Ramadhan juga menjelaskan bahwa penyidik telah melakukan analisa dengan memeriksa sejumlah saksi serta CCTV. Menurutnya, rekaman CCTV tersebut mengarah kepada beberapa kendaraan yang melintas hingga mendekat dengan TKP.



Berdasarkan rekaman CCTV di 55 titik arah perjalanan dari Bandung ke Subang, penyidik menemukan kesesuaian dengan keterangan saksi. Ramadhan menuturkan, ada dugaan bahwa pelaku menggunakan kendaraan mobil jenis Avanza putih serta sepeda motor jenis NMAX warna biru.


BERITA LAINNYA
Misteri Puntung Rokok di Dalam Rumah Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang
Ada Progres Positif, Ini 5 Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak
Heboh Jin Qorin pada Kasus Pembunuhan di Subang, Ini Kata Ustadz Abdul Somad

Semetara di Subang, terang Ramadhan, hanya ada 26 kendaraan NMAX berwarna biru sehingga terduga pelaku mulai mengerucut. Kemudian, Ramadhan mengatakan bahwa terdapat barang bukti berupa helm yang tertinggal di TKP.




Selanjutnya penyidik akan mengambil sampel DNA pada helm tersebut lalu mencocokkannya dengan sampel DNA milik calon tersangka. Di sisi lain, penyidik juga melakukan analisa telekomunikasi terhadap alat komunikasi atau ponsel milik korban.

VIDEO BERKAIT:
Lawyer Ungkap Kondisi Suami Korban Pembunuhan di Subang
Kesaksian Mengejutkan Suami Korban Pembunuhan Ibu dan Anak
Mengintip Aktivitas Suami Korban H-1 Tragedi Pembunuhan di Subang

Ramadhan memaparkan bahwa ponsel milik korban atas nama Amelia Mustika Ratu hilang dan sinyalnya juga tidak aktif. Menurutnya, sampai saat ini, penyidik masih belum menemukan apakah ponsel tersebut berada di tangan tersangka atau tidak. Sementara itu, Ramadhan menegaskan pihaknya akan tetap melakukan pengawasan intensif terhadap saksi potensial dan orang-orang yang diduga pelaku.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Gema Sholawat di Malam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sukasari Subang Allahumma Shalli Alaih https://t.co/aMfg2A4NaP
Merumuskan Pembelaaran IPA Dengan Pendekatan Quranic Socio Science https://t.co/5OXbDrSeKa
Kisah Inspiratif, Pernah Punya Hutang Milyaran dan Jadi Gelandangan Kini Sukses dengan Usaha Skincare https://t.co/3bqMe1lpLq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter