Penjambret Kalung Babak Belur Dihakimi Warga


Kejadian itu terjadi di kampung Mundusari Desa Mundu, Kecamatan Pusakanagara pada Senin (3/6/2013), dengan korban penjambretan Juju (52) warga Desa Bojong Jaya Kecamatan Pusakajaya. Informasi yang dihimpun peristiwa itu dilakukan berawal saat seorang wanita yang mengendarai motor menuju arah Pamanukan diikuti oleh pelaku berinisial ZA warga Kalijati Barat.

Saat kondisinya pas, ZA langsung melancarkan aksinya dengan menjambret perhiasan kalung korban. Korban Juju terjatuh dan mengalami luka. Saat sadar kalungnya berpindah tangan, korban kemudian teriak minta tolong. Warga yang mengetahui kejadian ini langsung melakukan pengejaran dan motor yang dikenakan pelaku ditabrak dari arah belakang oleh warga.

Sadar warga mengejar dirinya, pelaku sempat berusaha kabur dengan lari. Melihat upaya penjambret itu emosi warga memuncak. Kejar-kejaran pun terjadi. Namun usaha penyelamatan itu gagal. ZA-pun menjadi bulan-bulanan warga. Sementara motor pelaku yang ditinggalkan langsung dibakar warga.

"Pelaku jambret berinisial ZA waga Kalijai Barat kini berada dalam tahanan. Kitabelum mintai keterangan karena akan dibawa ke Polres," kata Kapolres Subang AKBP Chiko Ardwiatto melalui Kapolsek Pusakanagara AKP Kusdi didampingi Kanit Reskrim Aiptu Omon. [Eddy Muteh]


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

[OPINI] Sekolah Sebagai Sarana Dakwah https://t.co/uQfoOGXKRD
PKS Serahkan Kursi Pimpinan DPRD Majalengka untuk Kader Perempuan https://t.co/JrnbUzuOnT
Ratusan Pelajar Ikuti Gema Pramuka di SMKN 1 Dawuan https://t.co/mcQGinGcFt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page