Ngeri, Semalam 2 Motor di Mekarwangi Raib



Menurut Dian, satu motor dicuri saat berada saat pemiiknya melaksanakan shalat Subuh dimesjid yang berada desa Mekarwangi. Motor yang diparkir di halaman mesjid tersebut raib setelah pemeiliknya selesai meaksanakan Shalat. Dan satu motor lagi berhasil dicuri didaam sebuah garasi rumah, pencuri itu nekad membobol gari rumah tersebut. "Tidak hanya itu saja, bahkan bulan lalu ada tiga buah sepeda motor dan satu buah mobil yang hilang digondol maling dalam satu malam," terangnya.

Atas maraknya pencurian sepeda motor yang telah terjadi di Kecamatan Pagaden Barat, masyarakat sekitar merasa resah dan selalu merasa was-was saat menyimpan sepeda motornya. "Saya meminta kepada apara kepolisian untuk secepatnya menangkap pencuri tersebut," katanya.

Kepala Desa Mekarwangi, Rosidin menghimbau kepada warganya untuk menghidupkan kembali ronda malam, dan pihaknya akan berkoordinasi dengan masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya hal serupa pihaknya akan memberikan perintah agar warga kembali melakukan pengamanan diwilayahnya masing-masing.

"Menghidupkan lagi ronda malam adalah cara terampunh untuk menekan dan mengantisipasi terjadinya kasus pencurian yang sering terjadi di Kecamatan Pagaden Barat," katanya. [Waran putra | @warlanPutra]

 


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Pengurus Kwaran Majalengka Ikuti Kursus Mahir Dasar Kepramukaan https://t.co/RSJKRGTSIj
Bangun Sinergi, Ketua PD PUI Majalengka gelar Silaturahim dengan PCNU https://t.co/T4SiKAS9sW
Ini Jadwal Kepulangan 3 Kloter Haji asal Majalengka https://t.co/dRkfXy79eS
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page