Follow us:

Rotasi mutasi ratusan pejabat yang di lakukan Pemkab Subang pekan lalu diduga ada transaksi uang hingga ratusan juta. Pihak Kejaksaan diidesa untuk segera mengusut dan mengungkap dugaan praktek suap.

Ini mengemuka pada aksi demontrasi ratusan massa dari lintas Ormas Subang. Mereka menduga ada uang pelicin dibalik

Honorer Majalengka memprotes pembatasan usia sebagai syarat mengikuti tes seleksi CPNS 2018. Mereka menuntut agar usia 35 tahun dalam penerimaan CPNS untuk jalur honorer dihapuskan.

Mereka juga endesak honorer yang sudah mengabdi selama puluhan tahun supaya diangkat menjadi PNS tanpa tes. Kordinator perwakilan yang hadir

Seorang TKI berinisial SA (28) warga Dusun Sukarasa RT 16/3 Desa Karanganyar Kecamatan Pusakajaya Kabupaten Subang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Tragisnya, SA meninggal dunia dengan cara gantung diri di Balkon Belakang Mess di daerah Taichung. SA sendiri bekerja di Pabrik Pabrik Tah

Ratusan Pegawai Honorer menggelar aksi protes atas kebijakan pemerintah terkait rekrutmen CPNS 2018. Mereka menyebut, Pemerintah diskriminasi dan tidak adil kepada honorer yang sudah lama bekerja.

Massa aksi berasal dari honorer guru, dan satuan kerja pelaksana daerah (SKPD). Aksi honorer ini dilakukan di Kantor

Sebanyak lima rumah warga yang berada tidak jauh dari Sungai Cigadung di Kampung Tanjung Salep, Desa Jatimulya, Kecamatan Compreng, Subang, sudah ditinggalkan penghuninya. Bahkan retakan tanah pun terus terjadi akibat adanya tebing sungai yang tergerus aliran sungai.

Untuk menghindari kejadian yang lebih parah, Kepala Desa Jatimulya,