FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebuah video acara akad nikah yang berujung kericuhan viral di media sosial. Diketahui, video tersebut terjadi di kelurahan Oimbo, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Video yang berdurasi 1 menit 41 detik pertama kali diunggah akun Facebook Ansar Blur sekitar pukul 11.00 Wita. Dua



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bharada Muhammad Kurniadi Sutio, anggota Brimob Kelapa Dua yang gugur dalam baku tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua, ternyata berencana akan menikah.

Rencana pernikahan pria yang akrab disapa Adi tersebut akan digelar selepas masa tugasnya di Papua yang disebut akan berakhir pada Desember

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang mencatat, tidak ada penambahan kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 atau zero kasus baru Covid-19 pada Minggu (26/09/2021).

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang dr Maxi, membenarkan pada hari ini tidak ada penambahan kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 di

BANDUNG, TINTAHIJAU.COM – Capaian vaksinasi Jawa Barat per tanggal 24 September 2021 mencapai 21.658.726 dosis vaksin yang sudah disuntikkan.

Hal ini dismapaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mendampingi Staf Khusus Presiden Republik Indonesia Angkie Yudistia dalam acara  Gebyar Vaksinasi bagi penyandang Disabilitas Jabar di SLB


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Cerita M Gibran (14), bocah pendaki yang tersesat di hutan Gunung Guntur Garut selama lima hari membetot perhatian. Setelah berhasil dievakuasi oleh petugas, Gibran bercerita mengenai kisah yang agak berbau mistis.

Kejadian berbau mistis serupa yang mengundang rasa penasaran, rupanya pernah terjadi beberapa kali

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Belajar Hybrid Dimulai, Kampus STIESA Terapkan Prokes Ketat https://t.co/EDxqs9bb4l
Kejar Ketertinggalan Siswa, Guru Diminta Optimalkan Waktu dan Berinovasi https://t.co/Qr1rqjEQVY
Penegakan Disiplin, Di Majalengka Polisi Razia Polisi https://t.co/yPvVc00JBD
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter