Maksud hati ingin melepas rasa kangen bertemu keluarga di Kabupaten Majalengka, namun perantau remaja ini justru sempat ditolak kedua orangtuanya yang khawatir membawa virus Corona atau Covid-19.

Saat tiba di rumah, seorang remaja berusia 23 tahun tersebut, oleh kedua orangtuanya tidak diperbolehkan masuk karena ia baru

Kabar duka kembali datang, kali ini konselor seks serta psikiater dr Naek L Tobing, SpKJ meninggal dunia. Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menyebut dr Naek positif tertular virus corona COVID-19.

"Iya sudah dikonfirmasi. Dr Naek L Tobing, SpKJ. Meninggal dunia di RSPP. Swab test PCR Positive Covid-19.

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Polres Majalengka menyiapkan strategi jangka panjang sebagai antisipasi terjadinya situasi tidak terkendali dalam penanganan pandemi Novel Coronavirus (COVID-19)

Antisipasi dilakukan dengan menggelar Tactical Floor Game (TFG) dan Sispam Kota Kontijensi sebagai simulasi untuk mengantisipasi dampak keamanan dari kebijakan PP No. 21/2020 terkait

KASOMALANG, TINTAHIJAU.com- Jalan di wilayah Kampung Cadas Ngampar, RT. 18/04, Desa Kasomalang wetan kecamatan Kasomalang amblas pada Ahad (5/4/2020) sekitar jam 22.30 WIB.

Lonsgoran tanah seluas sekitar 10 meter dengan kedalaman 25 meter. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja pengendara, terlebih kendaraan roda

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com -Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Majalengka H Alimudin mengatakan, adik pelaut yang memiliki gejala Covid 19 ternyata berdasarkan hasil rapid test pertama dinyatakan negatif.

"Barusan baru keluar hasilnya, ternyata adik pelaut itu negatif, karena tidak ada gejala,"

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Gelar TFG, Polres Majalengka Antisipasi Kondisi Terburuk Dampak Corona https://t.co/8NSYP6CX7R
Dr. Naek L Tobing Wafat, IDI Pastikan Positif Corona https://t.co/ntwmOUxvl6
Hindari Menaruh Ponsel di Tempat-tempat Ini, Salah satunya Bisa Sebabkan Kanker https://t.co/Cl45rbrH54
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page