FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

BANDUNG, TINTAHIJAU.com - Kelompok Sunda Empire-Earthe Empire dipastikan tak terdaftar di Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bandung, Jawa Barat. Perkumpulan tersebut belum pernah mengajukan izin pendirian organisasi dan kegiatan di Kota Kembang.
 
"Dari sisi prosedural juga mereka tidak ada mendaftarkan ke kami," kata Kepala Bidang

JAKARTA, TINTAHIJAU.com - Ade Irawan meninggal dunia di usia 82 tahun lantaran komplikasi penyakit jantung dan paru-paru. Jenazah Ade akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Sabtu (18/1/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Meninggalnya Ade Irawan hanya berselang 11 hari dari kematian putrinya, Ria Irawan pada 6 Januari lalu.



Setelah ramai kemunculan Keraton Agung Sejagat pimpinan Toto Santosa Hadiningrat dan Dyah Gitarja, di Purworejo, Jawa Tengah, kini masyarakat Kota Bandung dihebohkan oleh eksistensi komunitas Sunda Empire.

Di mana komunitas itu mengklaim bila pemerintahan dunia akan segera berakhir. Sunda Empire memprediksi pemerintahan dunia akan berakhir pada

KALIJATI, TINTAHIJAU.com- Simulasi Pemadaman Kebakaran Hutan TNI AU digelar di Landasan Udara, Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Jumat (17/1/2020). Dalam Simulasi pemadaman api dengan menggunakan metode Water Container Bombing (WCB) itu melibatkan dua pesawat Hercules.

Hadir dalam simulasi itu Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Yuyu



Para pengikut Toto Susanto Hadiningrat yang mengaku sebagai raja di Keraton Agung Sejagat di Purworejo, Jawa Tengah, kini menyesal bergabung menjadi punggawa maupun abdi dalem keraton tersebut.

Eko salah satunya. Pegawai pemerintahan desa ini mengaku membayar lebih dari Rp 2 juta untuk mendapat seragam kebesaran kerajaan

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sunda Empire Dikabarkan Terdaftar di Kesbangpol Subang dari 2015 https://t.co/gTRYOuVbq5
Ade Irawan Meninggal Dunia, Ini Permintaan Terakhirnya https://t.co/4WuyTGLOXa
Ternyata Inilah Rahasia Wanita Bisa Tetap Cantik dan Awet Muda https://t.co/ZiE09uclLD
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page