FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kantor PT. PNM Rajagaluh Dirusak Sekelompok Orang

Kantor Permodalan Nasional Madani (PT PNM) Persero ULAMM Unit Rajagaluh, yang berada di Jalan Mutiara, No.3B, Desa Rajagaluh Lor, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, dirusak oleh sekelompok orang, pada Rabu (28/2/2018).

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Rajagaluh, AKP Jaja Gardaja, membenarkan telah terjadi perusakn terhadap kantor tersebut

Menurut kapolsek, berdasarkan keterangan Kepala Unit PT PNM (Persero) ULAMM Rajagaluh, Uci Sanusi (32), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Puluhan orang menggerudug kantor tersebut.

"Pelaku pengrusakan diduga dilakukan oleh berseragam salah Satu LSM dari Kabupaten Cirebon, sekitar 20 orang dengan menggunakan Empat unit mobil,"kata kapolsek.

AKP Jaja menerangkan kedatangan puluhan orang tersebut akan mengambil sertifikat tanah milik Aep Saepudin, warga Desa Leuwilaja, Kecamatan Sindangwangi, Majalengka, yang sudah dijaminankan untuk meminjam uang yang digunakan oleh bersangkutan kepada PT PNM tersebut.

Adapun dalih yang dilakukan sekelompok orang itu, lanjut kapolsek, karena Aep yang merupakan pemilik sertifikat tanah tersebut juga memiliki persangkutan uang kepada LSM itu. "Jadi intinya, mereka juga ingin mengambil sertifikat tanah milik Aef, yang sudah dijaminkan ke PT PNM tersebut,"jelasnya.

Pihak dari PT PNM akan menyerahkan sertifikat tersebut setelah Asep melunasi kewajiamya. Namun, secara tiba tiba segerombolan orang tersebut tampak beringas mengacak-acak ruangan sambil berteriak-teriak. Akibat kejadian tersebut, bagian kaca pintu masuk kantor dan didalam ruangan rusak. Para pelaku setelah meluapkan emosinya langsung melarikan diri ke arah Utara atau mengarah ke jalan Sumberjaya.

Polisi menyelidiki aksi pengrusakan tersebut. "Setelah menerima laporan tersebut, kami langsung mendatangi ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Dan saat ini akibat kejadian tersebut, pihak PT PNM mengalmi kerugian materi sekitar Rp 5.635.000," paparnya.

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

KPK Selenggarakan Kelas Mendongeng Sebagai Kampanye Anti Korupsi https://t.co/xldZ87tW5C
Kemarau Panjang, Petani Bantarwaru Majalengka Tanam Palawija https://t.co/Mq3SOvWfgU
Ada 7 Ciri-ciri Anak Autisme. Jika dari ketujuh ciri ini dijawab minimal dua dengan jawaban tidak, maka itu sudah… https://t.co/intyqQMojh
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page