FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kecamatan Talaga Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Majalengka

Kecamatan Talaga akhirnya dinyatakan sebagai juara Umum pada helatan Musabaqoh Tilawatil.Quran tahun 2018 pada Penutupan MTQ ke 48, Rabu (12/12/2018).

Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi menyerahkan secara langsung Piala Bergilir Bupati Majalengka kepada Camat Talaga yang tahun sebelumnya diraih Kecamatan Rajagaluh.

"Saya bersyukur Kafilah Kecamatan Talaga tahun ini meraih juara umum, semoga tahun depan bisa mempertahankan prestasi ini," ungkap Camat Talaga Ucu Sumarna kepada media.

Uniknya dalam pengumuman pemenang yang dibacakan ketua Dewan Juri, tak sedikit para pemenang berasal dari kecamatan yang berbeda. sehingga menimbulkan gelak tawa peserta penutupan MTQ.

Bupati Majalengka dalam penutupan acara mengatakan jika dalam dunia sepak bola sudah biasa para pemain berasal dari negara lain. Baru tahun ini para permenang juga disebut asal  domisilinya sebagai ajang motivasi, kata Bupati

"Baru tahun ini pengumuman pemenang disebutkan asal domisilinya yang ternyata ada beberapa yang berasal dari luar utusan kecamatan," ujar Bupati tersenyum.

Bupati berharap dengan mengetahui asal domisili pemenang akan memotivasi setiap wilayah bahwa mereka pada dasarnya memiliki bibit berpotensi dalam bidang Tilawatil Quran.

Dalam sambutannya Bupati kembali menyinggung bahwa mulai tahun 2019 para pembina Qori Qoriah akan mendapat perhatian atau uang kadeudeuh dari Pemkab Majalengka. (Echa)



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Alhamdulillah, Hari Ini Kasus Covid-19 di Subang Nihil Penambahan https://t.co/YgJ7RETD65
BPBD Majalengka Ingatkan Potensi Bencana saat Musim Hujan https://t.co/nFxdBJnqwx
OPINI: Menemukan Identitas Bangsa di Tengah Keberagaman https://t.co/tdeGg9JDt0
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter