FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sambut Bupati Baru, Ribuan Warga Subang Akan Pesta Timbel di Alun-alun

Sehari setelah dilantik Gubernur Jabar, Bupati dan Wabup Subang Ruhimat-Agus Masykur akan menyapa ribuan warga Subang akan Santap Timbel bersama di Alun-alun Pemkab Subang, Kamis (20/12/2018).

Santap bersama ribuan timbel ini, sebagai ungkapan syukur dan menyambut Bupati dan Wakil Bupati Subang baru yang mengusung tagline Subang Jawara (Jaya, Istimewa dan Sejahtera).

Informasi ini menjadi viral di social media. Informasi yang dihimpun, pada syukuran ini ada 5.000 nasi timbel, dan 1.000 jajanan yang akan disiapkan di Alun-aloun, Jl. Wangsa Gofarana, Subang.

Saat dikonfirmasi, Tim Jimat-Akur Hendra Boeng menyebutkan, informasi tersebut benar. Pihaknya sudah merancang untuk agenda tasyakuran tersebut. Dia menegaskan, mereka yang terlibat adalah warga Subang.  

"Pada tasyakuran nanti, Kita akan siapkan 5.000 nasi timbel dan 1000 jajanan," kata Tim Jimat-Akur, Hendra Boeng.

Tasyakuran ini akan digelar selepas sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Agung Al-Musabaqah. Sebelum tasyakuran digelar, Pasangan Jimat-Akur akan menyapa aparatur sipil negara di Pendopo Bupati, yang dilanjutkan dengan Pidato Perdana Jimat-Akur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Subang periode 2018-2023.

Sementara Sekretaris Dewan Aminudin mengatakan, selepas dari Pendopo, Jimat-Akur akan menyampaikan pidato perdananya pada Rapat Parupurna DPRD. Keduanya akan menyampaikan visi-misi dan gagasan untiuk Subang lima tahun ke depan.

"Dari Pendopo, Jimat-Akur akan Pidato di depan Anggota DPRD pada Rapat Paripurna, setelah itu dilanjutkan ke Alun-alun menyapa warga," kata Aminudin


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom




TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Permintaan Maaf dan Penurunan Artikel tentang Film 'The Santri' https://t.co/VNqGH5kQZw
Ternyata Inilah Rahasia Wanita Bisa Tetap Cantik dan Awet Muda https://t.co/ZiE09uclLD
Ini Waktu Yang Tepat Kenalkan Teknologi pada Anak https://t.co/hXrFnO5utm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page