FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Diguyur Hujan, Rumah Warga di Leuwimunding Majalengka Diterjang Longsor

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Hujan lebat yang mengguyur wilayah Majalengka dari sore hingga malam menyebabkan tanah longsor di Desa Leuwikujang Kecamatan Leuwimunding Senin malam (4/2/2019). Satu rumah warga nyaris ambruk dan 4 rumah lainnya terancam kondisi serupa.

Derasnya hujan sejak pukul 16.00 hingga pukul 20.00 WIB yang mengguyur wilayah Kecamatan Leuwimunding mengakibatkan satu rumah milik Reni dihantan longsor pada bagian belakang rumahnya. Rumah yang dihuni satu keluarga itu nyaris ambruk. Dari pantauan sebagian tanah di bawah tembok belakang rumah tergerus longsor dan dinding rumah alami retak-retak.

Anggota TNI Polri dan Satpol PP segera mengamankan isi rumah dan evakuasi ke rumah kerabatnya. Reni mengatakan, saat hujan  besar ia sedang berada di ruang tamu. Beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Untuk sementara keluarga Reni diungsikan.

Dia dikejutkan dengan suara gemuruh dari belakang rumahnya. Saat dilihat ternyata tanah bagian belakang rumahnya sudah tergerus longsor dan sebagian badan rumahnya nyaris ambruk. "Saya sempat takut saat ada suara gemuruh, ternyata terjadi longsor tepat di belakang rumah saya," ungkap Reni.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIAJAUcom
Twitter: TINTAHIAJAUcom
Youtube: TINTAHIAJAU Channel

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Berhubungan Intim Ternyata Bisa Sembuhkan Beberapa Penyakit Ini https://t.co/hxCe84oiRu
KITA Cirebon Dekalarasi di TPA Kopi Luhur Bersama Pemulung https://t.co/hi4twvotnY
Tok! DPRD Subang Sahkan APBD Perubahan 2020 https://t.co/GWuwEQfM1Y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter