FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

RSUD Majalengka Siapkan Penanganan Pasien Caleg Gagal

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Direktur RSUD Majalengka dr. Harizal mengatakan untuk antisifasi caleg gagal dalam kondisi gangguan jiwa, RSUD Majalengka hanya menerima pasien untuk rawat jalan, demikian dikatanya Senin (18/3/2019).

Harizal memaparkan, ini untuk yang pertama RSUD Majalengka siap menerima pasien gangguan jiwa Caleg Gagal, itupun hanya untuk rawat jalan. Jika pasien dalam kondisi serius maka akan dirujuk ke RS lain.

"Kita hanya siapkan hanya sampai rawat jalan bukan rawat inap. Sehingga RSUD Majalengka sudah siap dengan klinik rawat jalan saja untuk pasien gangguan jiwa baik untuk masyarakat umum ataupun caleg gagal," ungkapnya.

Walaupun tidak mempersiapkan secara khusus sambung Harizal, RSUD Majalengka telah mempunya dokter spesialis gangguan kejiwaan, ruang pemeriksaan dan ruang observasi.

Senada dengan Dirut RSUD Majalengja,  dokter spesialis gangguan kejiwaan dr. Nunik menyatakan tidak ada persiapan khusus memghadapi caleg gagal dalam kondisi gangguan jiwa, mereka akan diterima sebagai pasien rawat jalan seperti masyarakat pada umumnya. "Jika pasien memiliki kasus berat dan harua rawat inap makan akan dirujuk ke RS lain yang khusus merupakan rumah sakit jiwa (RSJ)," tandas Nunik.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

Blak-blakan Bupati Subang Soal Mahar Rotasi Mutasi Pejabat https://t.co/9yPgJbTBAG https://t.co/isJX4NwUmb
Cara Membuat Dodol Nanas, Penganan Khas Subang https://t.co/vRz6uHUP7A
Soal Pemindahan Ibu Kota, DPR RI Sebut Majalengka dan Cirebon https://t.co/LNQoXnkAgR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page