Permohonan Maaf untuk Komunitas Terios Indonesia

Sehubungan dengan pemuatan photo ilustrasi pada judul berita Habis Isi BBM, Pemudik ini lupa istri dan mertua tertinggal  di Rest Area Subang, yang dipublish pada Senin (10/6/2019), dengan ini kami sampaikan sebagai berikut:

Pemuatan photo tersebut murni kesalahan kami, tanpa ada maksud untuk mendeskreditkan pihak lain dan atau komunitas tertentu. Dalam poto ilustrasi tersebut kami fokus pada suasana yang menggambarkan kegiatan Brigadir Erick Iskandar dalam Pam Arus Balik sehingga tidak memperhatikan Cover Ban Komunitas Terios Indonesia Chapter Depok – Bogor.

Atas keteledoran tersebut di atas, kami sampaikan PERMOHONAN MAAF KEPADA KOMUNITAS TERIOS INDONESIA, mengganti photo ilustrasi dalam berita tersebut dengan photo lainnya, dan menyampaikan klarifikasi melalui postingan ini.

Salam,

Redaksi

 

=====

KLARIFIKASI DARI KOMUNITAS TERIOS INDONESIA

 

Dear Redaksi Media Tinta Hijau

Selamat Siang,
Sehubungan dengan berita yang anda publikasikan pada :

Hari / Tanggal     : Senin, 10 Juni 2019
Judul                     : Habis Isi BBM, Pemudik ini lupa istri dan mertua tertinggal di Rest Area Subang

Kami atas nama Komunitas Terios Indonesia menyampaikan keberatan dan Sikap atas Posting Foto pada laman berita tersebut :

1.      Foto yang dipublikasikan tidak sesuai dengan berita sebenarnya Isi Berita : Pemudik dengan mobil Avanza

Foto : Pemudik dengan Mobil Terios, dan tercatut foto dengan Cover Ban Komunitas Terios Indonesia Chapter Depok – Bogor.

2.      Pihak redaksi Tinta Hijau, dengan sengaja memposting foto tersebut tanpa izin

3.      Komunitas kami merasa sangat dirugikan karena dianggap mendiskreditkan nama baik komunitas, Terlebih berita ini sudah tersebar didunia maya termasuk media sosial.

4.      Meminta dengan tegas, agar Redaksi Tinta Hijau, Mengganti foto dan mengklarifikasi Atas kesalahan posting foto pada berita tersebut.

5.      Jika sampai dengan 1 x 24 Jam, pengaduan kami belum diindahkan / difollow up, maka kami akan mengambil tindakan tegas, baik secara hukum maupun sosial

Terima Kasih


Salam Hangat

an. Pengurus Terios Indonesia

Pengirim Budi Syarifudin email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Baby Crab, Kuliner Seafood Keluarga di Subang Kota https://t.co/L1s0oV1Hgf https://t.co/4ltmFTfFAc
Investor dari Singapura Lirik Potensi Wisata di Sumedang https://t.co/4Z2RRL1MXo
Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page