Warga Tenggelam di Sungai Tarum Timur Cikaum Subang Ditemukan

CIKAUM, TINTAHIJAU.com- Setelah dilakukan pencarian selama dua hari Iin (28) Warga Kampung Blok Perumka RT 16/04 Desa Pasirbungur, Kecamatan Purwadadi, Subang, diketemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia di Sungai Tarum Timur, Desa Tanjungsari, Kecamatan Cikaum, Subang, sekitar jam 14.33 WIB Selasa (11/6/2019).

Jasad Iin ( 28) diketemukan sekitar 20 meter dari lokasi kejadian setelah menerjunkan sebanyak 35 Personil gabungan BPBD, Damkar, Tagana dan Polisi.

Saat diketemukan jasad Iin tengah mengambang di atas air sungai tarum timur kemudian jasad Iin dievakuasi dengan menggunakan perahu karet dibawa ke tempat yang lebih aman.

Dari hasil pemeriksaan ditubuh Iin tidak terdapat luka bekas kekerasaan Iin meninggal karena tenggelam saat berburu biawak. "Jasad Iin sudah diketemukan setelah pencarian memakan waktu dua hari," kata Kapolsek Cikaum, AKP Bambang H kepada TINTAHIJAU com.

Kapolsek mengatakan, Iin meninggal dunia di sungai saat tengah berburu binatang biawak dan mengejar buruannya hingga ketengah sungai. Belum berhasil menangkap burungnya Iin kehabisan napas dan akhirnya Iin tenggelam di tengah derasnya air sungai.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Verifikasi Adminsitrasi, Ribuan Pelamar PNS di Pemkab Subang Gagal https://t.co/iHit0VDXnD
Gagalkan Masuk Lima Besar, Badak Lampung Ambisi Kalahkan Persib https://t.co/XGlKTxEvOL
Survey Terbaru: Millenial Generasi yang Paling Kesepian https://t.co/HTiqc3bgLc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page