Tiga Warga Majalengka Tewas Pada Kecelakaan di Ciamis, 2 Diantaranya Balita

CIAMIS, TINTAHIJAU.com - Kecelakaan maut di Ciamis menewaskan 3 pengendara motor asal Kabupaten Majalengka. Kejadian yang berlangsung di Dusun Sukamenak, RT 05/10, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cisaga tersebut antara kendaraan marcedes benz tracktor head bernopol S 9408 H dengan sepeda motor Yamaha N-Max E 6671 UQ, Rabu (19/06/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Aris (23), Aan (4) dan Arhab (2) yang berasal dari Desa Ciranca, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka. Sementara itu, pengemudi truck bernama Teguh Yulianto asal Desa Ringin, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Bima Gunawan, mengatakan, kronologi peristiwa tersebut bermula saat mobil yang dikendarai Teguh melaju dari arah Timur (Banjar) menuju Barat (Ciamis). Pada saat tiba di lokasi kejadian, truk tersebut menabrak bagian belakang motor yang kemudikan Aris.

"Karena ini, kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan. Korban tewas di tempat dan ada yang meninggal saat mendapatkan perawatan dari medis," jelasnya.

Atas kejadian kecelakaan maut di Ciamis ini, lanjut Bima, pihaknya langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Sementara itu, meski sempat mengganggu arus lalu lintas, namun berkat kesigapan Polisi arus lalu lintas kembali lancar. [HR-Online]

foto: ilustrasi


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

SHA & DONLEGO, Tour Indonesia 20 Juli Parkir Bintang Fantasi Pamanukan Subang https://t.co/xwbEahfaod
17 Juli Gerhana Bulan Parsial, Cek Lokasi dan Waktunya Untuk Melihatnya https://t.co/bRKF2ytYhd
Maman Yudia Kokoh di Posisi Ketua PDIP Subang, Beni dan Ating Tersingkir? https://t.co/ltnpMnvoRi
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page